Home / Umum / DENGAN PROGRAM INDONESIA MENGAJAR KELAS INSPIRASI, DESA TANJUNG TIGA SDU AKAN MUNCULKAN PEMUDA TANGGUH

DENGAN PROGRAM INDONESIA MENGAJAR KELAS INSPIRASI, DESA TANJUNG TIGA SDU AKAN MUNCULKAN PEMUDA TANGGUH

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – DR. Shinta Paramitha Sari SH, MH saat mengikuti program Indonesia mengajar kelas Inspirasi di SD Negeri 14 desa Tanjung Tiga, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) pada Senin (3/4/17). Dalam kesempatan itu ia mengatakan, akan muncul seorang pemudah tangguh dari Desa Tanjung Tiga.

“Saya yakin, dengan semangat yang diperlihatkan anak-anak kita ini, meskipun Desa Tanjung Tiga ini relatif jauh dari Ibu kota kabupaten, suatu saat akan muncul pemuda tangguh yang bisa mengharumkan nama daerah dengan prestasi yang luar biasa. Kita berharap, semoga pengabdian yang tulus ini akan menghasilkan anak-anak yang membanggakan dan berguna bagi agama, bangsa dan negara dikemudian hari. Saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja guru-guru yang mengabdikan diri di Sekolah SDN 14 Tanjung Tiga ini”, ungkapnya.

Baca Juga  RANGKAIAN HUT MUSI RAWAS KE- 76 ADAKAN KEGIATAN SOSIAL

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 14 Yusanah S. Pd mengaku sangat senang, karena sekolahnya menjadi lokasi program Kelas Inspirasi dari Indonesia mengajar.

“Dengan kedatangan bapak/ibu dari berbagai profesi ini, semoga menjadi inspirasi bagi murid-murid SDN 14 Tanjung Tiga untuk menggapai cita-citanya,” kata Yusanah.

Menurut Yusanah, kedatangan inspirator di sekolahnya merupakan hal yang positif.

Baca Juga  ANTISIPASI 3C, TIM GABUNGAN POLRES LAHAT DAN POLSEK KOTA ADAKAN RAZIA STATIONER

“Mereka terlihat bersemangat, semoga hal ini makin meningkatkan semangat belajar dan menjadi inspirasi bagi para murid untuk menggapai apa yang di cita-citakan,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, kelas Inspirasi dari program Indonesia Mengajar mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Tampak puluhan orang dari berbagai disiplin ilmu, ambil bagian pada program ini. Salah satunya adalah Dosen STIH Serasa Muara Enim, DR Shinta Paramita Sari SH, MH

Shinta bersama inspirator lainya mendapat tugas mengajar di SDN 14 Tanjunung Tiga, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Editor : Hafizul Ahkam

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO