Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MASMANTO GANTIKAN POSISI MARDAN MARDAN JABAT LURAH

MASMANTO GANTIKAN POSISI MARDAN MARDAN JABAT LURAH

Author : LIN

LAHAT, LhL – Masmanto SE mengantikan posisi Mardan Kamal BA menjabat sebagai Lurah Bandar Jaya, Kecamatan Kota Lahat, setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan, Kamis (30/3), sekitar pukul 10.00 WIB. Dimana, Mardan kini dipromosikan posisi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Merapi Barat.

Mihardi perwakilan Ketua RT se Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Kota Lahat mengatakan, terjadi komunikasi kekeluargaan yang intim dengan para ketua RW dan RT dilakukan lurah bandar jaya yang lama.

“Terima kasih atas kerjasama dalam kepimpinan, ikatan kekeluargaan cukup baik, pelaksana kerjaan dalam hal gotong royong berjalan setiap Jum’at,” katanya.

Ia menambahkan, Apabila ada kekurangan yang ada selama ini dipimpinan lurah bandar jaya yang lama, selaku perwakilan rekan-rekan Ketua RW dan RT meminta maaf sebesar-besarnya. Ditempat kerja yang baru tidak lepas komunikasi dan kerjasama.

Baca Juga  COBA KABUR, TERSANGKA PENCURI KERBAU DITERJANG PELURU PETUGAS

“Kepada Lurah Bandar Jaya baru, Masmanto SE selamat datang, agar sekiranya pekerjaan yang dahulu belum terlaksana dapat dijalankan, dan siap mendukung dalam program-program kerja di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Mihardi.

Sementara itu, Lurah Bandar Jaya lama, Mardan Kamal BA mengungkapkan, selama 3,5 tahun dalam kepimpinan ini tentunya banyak hal telah dilaksanakan, terutama sekali acap kali perkataan, tingkah laku mohon dimaafkan.

“Kendatipun masih banyak kerja-kerja yang belum terlaksana, dapat dilakukan dan diteruskan menjaga kebersihan lingkungan pemukiman di Lurah Bandar Jaya,” jelasnya.

Senada, Lurah Bandar Jaya Baru, Masmanto SE menyebutkan, dalam melaksanakan tugas disini, banyak hal dihadapi khususnya di Bandar Jaya ada 23 RT cukup luas wilayah.

Baca Juga  MAKORAMIL 405-12/KOTA LAHAT LEPAS 4 ANGGOTA PURNATUGAS

“Tidak terlepas dari kerjasama dengan RT dan RW serta masyarakat, apabila tidak saling bersatu, merangkul mustahil kerjasama, sama halnya bapak koordinasi dengan Pak Mardan,” paparnya.

Akan diteruskan, sambung dia, apabila ada kekurangan akan dikerjakan sedemikian rupa. Kepada masyarakat jangan mengeluh dengan pelayanan.

“Tentunya akan dimaksimalkan memberikan pelayanan terbaik prima kepada masyarakat. Tidak tutup kemungkinan minta pendapat, saran maupun masukan,” tandas Masmanto.

Terpisah, Camat Kota Lahat, Suyudi SE MM menjelaskan, selamat datang kepada lurah yang baru, laksanakan tugas sebaik mungkin, saling bekerjasama dan koordinasi baik itu warga maupun RT/RW.

“Kepada Pak Mardan selamat bertugas ditempat baru, terpenting jangan lupakan warga disini, tetaplah berkomunikasi,” pungkasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO