Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TINJAU SIRKUIT SIBU, H. ASWARI BAKAL GELAR SEJUMLAH EVEN BALAPAN

TINJAU SIRKUIT SIBU, H. ASWARI BAKAL GELAR SEJUMLAH EVEN BALAPAN

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL — Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE didampingi mantan penjaga gawang SFC, Ferri Rotinsulu, dan Indra Zafella Managger Sirkuit, memantau perkembangan pembangunan Sirkuit Cendrawasi Bungsu (SIBU) yang bertempat di Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Rabu (29/03).

Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, yang memiliki sirkuit cendrawasi bungsu dan juga sangat hobi dengan olahraga. Bupati yang akrab disapa Kak Wari ini berharap, agar pembangunan sirkuit ini sesuai rencana dan bisa segera di gunakan sebagai arena adu balap terbaik di tingkat nasional ini.

Baca Juga  BUPATI LAHAT DAN WAKIL, SERAHKAN LANGSUNG BANTUAN 8 UNIT BENTOR

“Harapan kita dengan adanya arena sirkuit ini, akan dapat mencetak pembalap handal di sumsel dan Indonesia tentunya. Saya akan membuka sekolah balap di Kabupaten Lahat ini, maupun di Provinsi Sumatera Selatan untuk mencari bibit bibit dibidang balap motor ini, ” kata Aswari

Hal senada juga disamapaikan oleh Manegger Serkuit Cendrawasi Bungsu Indra Zafella, yang terus mengawasi pembangunan area balap ini, ia berencana akan membuat ivent pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga  Dies Natalis Fakultas Kedokteran Ke- 61, Klinik Adellia Graha Medika Gelar USG Secara Gratis

“Pembangunan sirkuit ini tinggal 10 % lagi dan InsyaAllah pada bulan Mei ini kita adakan event Aswari Cup Road Race berseri, Kapasitas Race ini nanti kita rencanakan, bahkan kita buat juga beberapa kali seri – seri di ivent ini. Kita buat juga event Sri Melyana Cup Road Race dan event ini akan banyak kita laksanakan. Seperti Drax Race, Super Moto, Suwalom, Drac Bex di sirkuit ini,” ucap Indra.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO