Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / SAAT SHOLAT JUM’AT MOTOR FEBRI DIBAWA KABUR PENCURI

SAAT SHOLAT JUM’AT MOTOR FEBRI DIBAWA KABUR PENCURI

Author : DARMAWAN

PAJAR BULAN, LhL – Pencurian kendaraan bermotor pada saat korbannya melaksanakan sholat jum’at kembali terjadi.Kejadian pencurian kendaraan berupa satu unit sepeda motor tersebut dialami oleh warga Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, sekira pukul 12.30 wib saat korban sedang melaksanakan sholat berjamaah di masjid.Jum’at (24/03).

Saat pulang ke kediamanya Febriansyah (30) tani warga Desa Pajar Bulan, tersebut kaget saat mendapati motor yang di parkir di samping rumahnya sudah tidak berada di tempat.

Baca Juga  Perangi Covid-19, Mang PDK Serbu Desa Tongkok dan Rambai Kaca

Melihat motor jupiter x warna biru dgn nomor polisi BG 1580 C, sudah tidak berada di tempat, dirinya langsung melapor ke pihak kepolisian setempat.Mendapat laporan dari warga tersebut, anggota kepolisian sektor pajar bulan bersama korban langsung mencari keberadaan motor pelapor tersebut.

Tidak lama berselang, dengan mengikuti jejak yang ditinggalkan pencuri, korban beserta anggota kepolisian tersebut mendapati motor yang dicuri tersebut berada di siring kecil yang berada di kebun Toyo (62) salah satu warga setempat.

Baca Juga  Salurkan Bantuan BLT- DD Tahap Terakhir, Ini Harapan Kepala Desa Bantunan Kepada Warganya

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaifani Azwan membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Pelaku diperkirakan dua orang dan melarikan diri ke arah perkebunan masyarakat, barang bukti berupa sepeda motor sekarang diamankan di Polsek Pajar Bulan.Kita masih mengejar pelaku dan korban masih kita periksa sebagai saksi, untuk pengembangan lebih lanjut”, pungkasnya.
Editor : UJANG SP

Check Also

Diduga Gegara Pukul Reski, Ketua BPD Pajar Bulan Dipolisikan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Memalukan.. Diduga Lakukan Pemukulan, Ketua Badan Perwakilan Desa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO