Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KALAU MAU NGELIWET DATANG KE HOTEL GRAND ZURY LAHAT

KALAU MAU NGELIWET DATANG KE HOTEL GRAND ZURY LAHAT

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Hotel Grand Zury Lahat memperkenalkan menu barunya, menu yang baru ini dinamakan nasi liwet, menu ini sangat cocok buat dimakan rame rame seperti untuk acara arisan pertemuan dan yang lainnya, dari beberapa menu yang ada sebelumnya, Perkenalan menu baru ini dilaksanakan pada, Jumat 24 Maret 2017.

“Menu baru ini berupa makanan dan minuman yang nantinya disiapkan dengan menggunakan daun pisang dan dimakan rame rame, Makanan didominasi oleh olahan ayam segar, udang, sate ampela dilengkapi dengan lalapan dan sambal, menu baru liwet ini sangat cocok untuk dimakan rame rame,” ungkap Siska Asisten sales manager hotel.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BUKA LOMBA KEBAYA, DALAM RANGKA PERINGATAN HARI IBU KE- 91

Ditambahkan Siska, bahan olahan makanan khas taradisional yang segar akan selalu dipertahankan demi kepuasan pengunjung.

“Nantinya kita tetap menggunakan bahan baku ayam segar dipadukan dengan bumbu cita rasa nusantara dan sudah lengkap dengan sambal dan lalapan kemudian dikemas dengan lebih artistik dan modern,” ujar Siska.

Ditambahkan Siska Lagi, kedepannya Hotel grand Zury Lahat akan launching waroeng kite, nantinya akan buka di pinggiran kolam renang dilengkapi dengan hiburan akustik, rencananya akan dibuka setiap satu minggu sekali setiap malam sabtu dari pukul 19:00 wib sampai pukul 23:00 wib.

Baca Juga  Tolak Dicerai, A Tikam Isterinya Hingga Tewas

“Sekedar bocoran Waroeng Kite, nantinya akan menampilkan makanan tradisional dilengkapi dengan beraneka ragam menu laut, jadi para pengunjung/pembeli bebas memilih aneka ragam menu laut yang masih segar dan dimasak sesuai dengan seleranya pengunjung,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO