Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TAHUN 2018 MENDATANG INSENTIF KETUA RT DAN RW MENGALAMI KENAIKAN

TAHUN 2018 MENDATANG INSENTIF KETUA RT DAN RW MENGALAMI KENAIKAN

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.Hari ini Sabtu (18/03) Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i S.E undang seluruh Lurah, Ketua RT, dan RW dalam rangka silaturahmi.

Dalam kesempatan itu Camat Kota Lahat Suyudi menyampaikan
Laporan bahwa di Kota Lahat tahun 2017 tercatat kelurahan berjumlah 16, Rw 58 serta RT berjumlah 200 dalam sekecamatan Kota Lahat.

Bupati Lahat H.Saefudin Aswari Riva’i S.E dalam sambutannya mengajak pada seluruh Kelurahan maupun RT dan RW untuk menghidupkan semangat gotong royong.

Baca Juga  TK A,BA,TA,TSA JUARA 1 LOMBA MEWARNAI DI CITIMALL

“Mari kita bersihkan parit parit dilingkungan kita, rumbut liar yang sudah tak enak di pandang mata, minimal setiap bulan satu kali.Lingkungan yang bersih dan aman serta nyaman tentunya harapan kita semua”, terangnya.

Setelah itu diadakan pembagian insentif kepada RT dan RW sebesar Rp.375.000,- untuk RT serta Rp.420.000,- untuk RW.Kabar berbahagia lainnya tahun 2018 mendatang insentif untuk Ketua RT dan Ketua RT mengakami penaikan yaitu menjadi RP.500.000,- untuk Ketua RT dan RP.600.000,- untuk ketua RW.

Baca Juga  BAZNAS LAHAT BANTU 12 MAHASISWA KURANG MAMPU

Pembagian Insentif tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat, Sekda dan Camat Kota Lahat.

Ketua RT 017 RW 003 Nope Priasadi SIP saat dibincangi di tempat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah mengadakan silaturahmi tersebut.

“Saya mewakili warga RT 017 RW 003, siap bakal melaksanakan semangat gorong royong di lingkungan kami khususnya”, tutupnya.

Editor : UJANG

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO