Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK KOTA AGUNG LAKUKAN PATROLI BLUE LIGHT

POLSEK KOTA AGUNG LAKUKAN PATROLI BLUE LIGHT

Author : Arman

KOTA AGUNG, LhL- Kembali dilakukan oleh Polsek Kota Agung, untuk menjaga keamanan di Desa dalam Kecamatan, hari ini sabtu (18/3) Bripka Aga Meylanda, Brigpol Syafrizal, Brigpol Dedi Handoyo T, anggota Polsek Kota Agung lakukan patroli blue light di seputaran wilayah hukum Polsek Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Dalam hal ini, bermanfaat untuk mencegah terjadinya tindak keriminalitas di wilaya hukum Polsek Kota Agung.
Tidak hanya itu Polsek Kota Agung juga melanjutkan dengan kegiatan pasma lahat kontrol BANK BRI dan BANK SUMSEL cabang Kota Agung.

Baca Juga   TERIMA KASIH POLRES LAHAT

AKP Aan Sumardi SE MM. Selaku Kapolsek Kota Agung, melalui Bripka Aga Meylanda menerangkan, sebagai pemimpin pelindung masyarakat, harus selalu mempunyai penuh dengan rasa tanggung jawab, menjaga ke amanan demi masyarakat supaya terhindar dari tindak kejahatan.

“Sekarang ini sudah sering terdengar tindak kejahatan, seperti perampokan di tengah jalan, perampokan di dalam rumah dan juga peramporak yang lainnya, maka dari itu kami pihak kepolisian harus selalu siap siaga menjaga ke amanan masyarakat,” jelas Aan.

Baca Juga   Kasat Narkoba Polres Pagar Alam dan Anggota Temukan Kebun Ganja Setinggi 1 Meter

Sementara itu, masih kata Aan, Polsek Kota Agung tidak lupa melakukan  dilanjutkan kegiatan sambang ke rumah warga dan menyampaikan himbawan kamtibmas 3C  pada masyarakat.

“Bila ada masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan di desanya, agar dapat melaporkan ke Polsek Kota Agung, supaya nantinya bisa kita selesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku,” Pungkasnya.

Terlihat di lokasi, arus jalan lintas sudah mulai sepi namun, saat ini di pastikan situasi aman terkendali.

Editor: UJANG SP.

Check Also

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp288 Juta

Author : AH MUSI RAWAS LhL – Pembangunan RSUD Musi Rawas yang belakangan ini diberi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO