Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LEPAS HEWAN DI HARI AIR. BUPATI DAN KETUA TP-PKK LAHAT KUMPUL DAN MAKAN BARENG KAWULA MUDA

LEPAS HEWAN DI HARI AIR. BUPATI DAN KETUA TP-PKK LAHAT KUMPUL DAN MAKAN BARENG KAWULA MUDA

Author : Arman
Photo   : Mega

LAHAT, LhL- Dalam rangka memperingati hari Air Sedunia, maka hari ini Jum’at (17/3) Bupati Lahat H. Aswari Riva’i SE melakukan oelepasan hewan piaraan. Seperti burung, ikan dan ditambah dengan kegiatan tanam pohon, yang bertempat di kolam ritensi yang bersampingan dengan SD Percontohan.

Dalam hal ini, H Aswari didampingi isterinya Bunda Lisa sengaja mengundang para remaja Kabupaten Lahat untuk menghadiri acara memperingati hari Air Sedunia tersebut.

Baca Juga  TANHAR : SIBUK, KELUARGA TETAP YANG UTAMA

H. Aswari Riva’i, SE menyampaikan kepada remaja yang hadir, bahwa hari ini adalah hari yang penting, sehingga semua bisa merayakan dan mempringatinya secara bersama-sama.

“Untuk mmperingati hari air ini, kita akan melepaskan binatang burung,  ikan dan kita akan menanam pohon”, ungkapnya.

Selain itu, H. Aswari Riva’i, SE juga mengundang para remaja yang telah hadir tersebut. untuk makan bersama di rumahnya.

“Setelah ini, kita makan bersama-sama di rumah pak Wari ya,” ajak Aswari.

Baca Juga  JARINGAN ATLET PORPROV IPSI GELAR KEJUARAAN

Terlihat di lokasi, para remaja ini sangat gembira dan senang bisa berkumpul bersama. Seperti yang di katakan oleh Mega (20), ia mengaku senang sekali dapat berkumpul bersama Pak Wari dan keluarganya, untuk mempringati hari air sedunia tersebut.

“Rasanya sangat senang, apalagi kami diajak photo bareng dan makan bersama oleh orang nomor 1 di Kabupaten Lahat ini,” cetusnya.

Editor : Ujang, Sp

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO