Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KELURAHAN AIR LINTANG JADI SASARAN TITIK NILAI ADIPURA

KELURAHAN AIR LINTANG JADI SASARAN TITIK NILAI ADIPURA

Author : Azhati

MUARA ENIM, LhL – Salah satu titik utama sentra dalam penilaian kota Adipura untuk Kabupaten Muara Enim berada di kelurahan Air Lintang Muara Enim. Bukan hanya untuk meraih piala Adipura yang ingin diwujudkan oleh Kelurahan Air Lintang, namun yang paling utama adalah ingin menjadikan masyarakat beserta lingkungan yang sehat. Yang paling utama.

Baca Juga  Kurniawan Berikan Cindra Mata Kepada KEMENAG Muara Enim

Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Air Lintang, Lilis Muryani S. STP. M,Si pada awak media dimeja kerjanya, pada Jumat, (17/3). Dikatakan Lilis, memang untuk sental jantung penilaian kebersihan untuk perairan piala Adipura ada kelurahan ini.

“Seandainya_ pun itu tidak terjadi di kelurahan kita untuk menjadi titik penilaian, namun tetap kita akan lakukan kegiatan kegiatan yang berkenaan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”, ujar dia.

Baca Juga  ASYIK NYABU, IRT INI DITANGKAP PETUGAS

Misalnya, kata Lilis, pemberdayaan masyarakat dengan menciptakan bank sampah. Mulai dari yang non ekonomis menjadi bernilai ekonomi.

“Pastilah semuanya ini tidak bisa saya lakukan sendirian, tanpa bantuan dan kekompakan. Baik dari keluarga, kantor kelurahan Air Lintang juga masyarakat disekitar”, tutupnya.

Editor UJANG, SP

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO