Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DI USIA YANG MAKIN DEWASA, POL PP – SPM DAN DAMKAR DIHARAPKAN SEMAKIN KOMPAK

DI USIA YANG MAKIN DEWASA, POL PP – SPM DAN DAMKAR DIHARAPKAN SEMAKIN KOMPAK

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL. – Melalui peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 67, Satuan Perlidungan Masyrakat ke 55 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 98, Pemerintahan Kabupaten Lahat helat upacara gabungan bersama. Apel tersebut dilaksanakan di lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat (SMTQ), Jumat (17/03)

Dengan mengusung tema” Kita wujudkan peningkatan peran serta satuan polisi pamong praja, satuan perlidungan masyarakat dan Damkar dalam menjaga kemajumukan masyrakat di daerah dengan semangat kebhinekaan.

Baca Juga  MENCURI MOTOR SISWA, ANDIKA DIPELOR

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, dalam amanatnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sat.Pol PP, SPM dan Damkar.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya pada masyarakat lahat, yang dalam hal ini sudah mengabdi dan membantu masyarakat Kabupaten Lahat demi menjaga Kabupaten Lahat kondusif. Dan saya berharap, kedepanya agar selalu jaga kekompakan di antara sesama”, harap Aswari.

Usai upacara Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) berserta jajaranya, didampingi oleh Kasdim 0405, Kaporles Lahat yang di wakili, Kepala Pengadilan Agama, untuk memusnahkan ribuan botol minuman keras (Miras) dengan menggunakan alat berat.

Baca Juga  HP ANDROID 4G SMARTFREN SAHABAT KANTONG

Upacara bersama tersebut juga diikuti oleh Kasat Pol PP Kabupaten Muarainem, Kasat Pol PP Oku, Kasat Pol. PP Empat Lawang, Kasat Pol PP Prabumulih , Ketua PKK Kabupaten Lahat, Legiun Vetran, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kepala Bagian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO