Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / USAI KKN MAHASISWA STIT YPI LAHAT, KEMBALI KE KAMPUS

USAI KKN MAHASISWA STIT YPI LAHAT, KEMBALI KE KAMPUS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sekolah Perguruan Tinggi Ilmu Tarbiyah yayasan pendidikan Islam (STIT- YPI) Lahat, hari ini Kamis (15/3) terima pengembalian mahasiswa Kulia Kerja Nyata (KKN), angkatan XVIII dari pemerintah daerah. Acara tersebut di laksanakan di Gedung pertemuan Pemkab Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan Ketua STIT YPI Kabupaten Lahat, Drs Taufik Sakni M. PdI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa, yang mana telah menyambut mawasiswa/ mawasiswa STIT dalam melaksanakan KKN di Merapi Selatan. Ia bersyukur, semua prgram- prgram kerja telah di selesaikan dengan baik.

Baca Juga  4 ANGGOTA POLRES LAHAT DAPATKAN REWARD 

“Dan tak lupa saya mewakili seluruh pengurus yayasan STIT YPI Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, berserta jajaranya yang dalam hal ini, telah membantu tempat pelepasan dan penutupan kegiatan KKN ini.” ucap Taufik.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, sekaligus menututup kegiatan KKN yang telah di jalani oleh mawasiswa/ mawasiswi STIT -YPI, mengucapkan selamat kepada seluruh mawasiswa dan mawasiswi yang telah selesai menjalankan kegiatan KKN di daerah Merapi Selatan, dan sudah banyak membantu masyarakat setempat.

Baca Juga  KNPI DAN KONI LAHAT IKUT TABUR BUNGA DI TMP PUSPA BHAKTI

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah menjaga keamanan dan banyak membantu mahasiswa dan mahasiswi ini, sewaktu menjalankan KKN.” ucap Aswari.

Dalam kesempatan itu, hadiri oleh, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Asistin, Kepala Pementrian Agama Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, serta jajaran Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO