Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / 7 ADEGAN KRONOLOGI PEMBUANGAN BAYI, DIREKONSTRUKSI POLSEK KOTA AGUNG

7 ADEGAN KRONOLOGI PEMBUANGAN BAYI, DIREKONSTRUKSI POLSEK KOTA AGUNG

Author: Arman.

KOTA AGUNG, LhL- Pada hari ini Rabu (15/3), sekira jam 14.00 wib, unit reskrim Polsek Kota Agung melaksanakan Rekonstruksi kasus penelantaran bayi oleh tersangka Triyunisa (20) binti Samri. bertempat di kebun kopi dusun Tanjung Laut Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Rekonstruksi kasus pembuangan bayi tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kota Agung, AKP Aan Sumardi SE, MM didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nurhanas.

Baca Juga   KADES SUKARAJA SERAHKAN BLT- DD KE 60 KPM

Aan menerangkan, dalam rekonstruksi tersebut diurai sebanyak 7  adegan yang dilakukan tersangka saat melahirkan bayi dirumah tersangka, hingga pembuangan bayi ke kebun kopi yang jaraknya sekitar 300 meter dari rumah tersangka.

“Berawal dari tersangka mulai melahirkan, hingga langsung melahirkan bayi dan juga cara dia melakukan penelantaran bayi yang sudah dia lahirkan. Dari rumahnya, hingga sampai di tempat dia meninggalkan bayinya di kebun kopi,” jelasnya.

Baca Juga   POLSEK KOTA AGUNG SAMBANGI LANGSUNG WARGA KURANG BERUNTUNG

Sementara itu, selama rekonstruksi ini berlangsung, keadaan dipastikan aman, tidak ada hal yang buruk terjadi. Baik itu dari tersangka, maupun juga dari pihak 
Polsek Kota Agung.

Editor: Ujang, Sp.

Check Also

Dagang Ganja ke Singapura, Dua Pemuda Asal Pagaralam Diciduk Polisi

Author : Ishak. N KOTA AGUNG, LhL – Adalah RA (23) dan AP (24) keduanya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!