Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WARGA RT.017 RW.003 KELUHKAN AKSES JALAN YANG BELUM TERSENTUH PEMBANGUNAN DARI PEMERINTAH

WARGA RT.017 RW.003 KELUHKAN AKSES JALAN YANG BELUM TERSENTUH PEMBANGUNAN DARI PEMERINTAH

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Dibawah pimpinan langsung pak RT (Rukun Tetangga) agar akses jalan sesuai harapan, warga RT 17 RW 003 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat hari ini Minggu (12/03) mengadakan gotong royong dalam pembangunan jalan setapak.

Nampak kekompakan para warga tersebut, melakukan pengecoran jalan setapak ala kadarnya, dari keterangan yang didapat di lapangan dana pembangunan tersebut merupakan dana swadaya masyarakat pribadi.

“Ini duit kami nian, katek campur tangan pemerintah, dulu sebelum dua tahun RT baru yang sekarang, lah pernah ujinye nak bangun jalan dan fasilitas di lingkungan sini.Tapi janji tinggal janji, sampai detik ini belum tesentuh oleh pembangunan dari pemerintah”, beber warga setempat Toni.

Baca Juga  RENCANA TERIMA CPNS ADA, TINGGAL TUNGGU INFORMASI

Ditambakan Toni, dirinya berharap agar pemerintah segera memperhatikan daerah tempat tinggal dirinya dan warga lainnya.

“Secepatnyo jalan ini dibangun, kalau pacak 2017 ni lah tebangun, kalau malam kami bepikir nak keluar, lah banyak ibu ibu yang kecelakaan, harapan kito rt 17 ni lebih maju dengan kepemimpinan rt baru ini”, terangnya.

Alvian warga setempat yang ikut berkomentar, dirinya sangat menyayangkan hingga sampai saat ini wilayah tempatnya belum diadkannya pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“450 meter jalan setapak yang kami buat ni, murni dana dari kami patungan, kami dak tahan lagi, kalu lah tinggal janji bae,” ujar Alvian.

Baca Juga  JAJARAN POLRES LAHAT BERSIHKAN KERIKIL BERSERAKAN AGAR LALIN TETAP AMAN TERJAGA

Ketua RT 17 RW 003 Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Nope Priasadi SIP saat dibincangi mengatakan, dirinya selaku ketua RT setempat akan terus berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik ke Pemerintah agar harapan warganya segera terpenuhi.

“Memang masih banyak yang harus dibenahi kedepan, ya terutama itu tadi yang dibilang warga, jalan ke RT kami memang belum ada pembangunan sama sekali, saya mengucapkan banyak terima kasih karena warga semangat gotong royongnya tetap tinggi”, tutup Nope.

Editor : UJANG SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO