Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DIDI KEMPOT TURUT MERIAHKAN HUT KE 36 PTBA

DIDI KEMPOT TURUT MERIAHKAN HUT KE 36 PTBA

Authot : Ari Fitmansyah.

MUARA ENIM, LhL –  Penyanyi campursari yang biasa dengan gaya rambut kuncir, Didi Kempot turut hadir untuk menghibur ribuan warga Tanjung Enim, di halaman PT BA, Minggu (12/3/2017). Penyanyi yang kental dengan lagu pop berbahasa Jawa tersebut tampil memeriahkan jalan sehat peringatan HUT PT BA ke-36.

Dengan balutan pakaian batik warna warni, Didi membawakan beberapa lagu nya yang paling hits.

Di antaranya Sewu Kutho, Stasiun Balapan, Cucak Rowo, Perahu Layar. Penyanyi berambut kuncir ini juga menyanyikan lagu Kereta Malam.

Uniknya lagi, Didi juga mengajak semua jajaran Direksi PT BA dan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar bernyanyi bersama. Mereka bernyanyi bersama Didi Kempot menghibur dan mengajak warga berjoget bersama.

Baca Juga  PLT BUPATI MUARAENIM TERIMA AUDIENSI BUJANG GADIS SERASAN

“Saya gembira bisa menghibur warga di peringatan HUT PT BA. Meriah penyambutannya apalagi ada Pak Bupati Muara Enim,”ujar Didi Kempot.
Dalam jalan sehat ini ada grandprize 3 buah motor.

Kegembiraan ini juga di rasakan oleh Ani, salah satu peserta yang mengikuti jalan santai ini, dia mengaku sangat senang dan menikmati kegiatan di pagi ini.

“Alhamdulillah pokok nyo, sehat galo badan, mudah-mudahan be biso dapat motor, terima kasih untuk PTBA, yo kamo warga ni dukung apo kegiatan PTBA, tapi jangan terjadi ck waktu malam sabtu tu, awak nak nonton galo kami, laju dak jadi” ujar Ani.

Sebelumnya pada Jumat malam (10/3) di GOR PT BA juga ada penampilan band Radja.
Di antara ribuan undangan, hadir juga jajaran Ditjen Mineral dan Batubara Kementerian ESDM, Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Bupati Lahat H Aswari Rivai, Komisaris dan Direksi PT BA, mitra kerja dan karyawan PT BA, masyarakat sekitar. Ada grandprize 1 motor dan 1 paket wisata keagamaan bagi karyawan.

Baca Juga  PLT BUPATI TINJAU LANGSUNG PILKADES SERENTAK

Dengan tema Peringatan HUT ke-36 “Satukan Langkah Menuju Perusahaan Energi Kelas Dunia”, karyawan fokus memajukan perusahaan.

Dirut PT BA Arviyan Arifin didampingi Sekper Adib Ubaidillah mengatakan tahun ini, PT BA juga menekankan meraih PROPER Emas untuk kelima kalinya berturut-turut dari Kementerian Lingkungan Hidup.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO