Home / REGIONAL / MUARA ENIM / HADIRI PUNCAK HUT PTBA KE 36, BUPATI LAHAT LANTUNKAN SEBUAH LAGU GROUP BAND RADJA

HADIRI PUNCAK HUT PTBA KE 36, BUPATI LAHAT LANTUNKAN SEBUAH LAGU GROUP BAND RADJA

Author : LIN

MUARA ENIM, LhL – Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE didampingi Bunda Lisa melantunkan salah satu lagu hits dari grup band papan atas Radja, pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PT Batubara Bukit Asam (PTBA) tbk ke 36 tahun, dipusatkan Gedung Olahraga (GOR) PTBA, Jum’at malam (10/3) lalu, sekitar pukul 21.30 WIB.

Acara spektakuler ini, dihadiri juga oleh Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar MM, jajaran maupun Dewan Direksi PTBA Tbk, disamping itu, acara puncak dimeriahkan penampilan Grup Band Radja yang menyanyikan lagu-lagu hits mereka serta satu lagu lawas yang diarasemen, guna menghibur masyarakat Kota Muara Enim dan Tanjung Enim.

Baca Juga  AY DAN HJ TAKZIA KE RUMAH DUKA EKO

Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar MM mengungkapkan, PTBA kini telah menginjak usia ke 36 tahun, tentunya banyak hal yang terjadi pada masa-masa tersebut, dalam memenuhi kebutuhan batubara, dalam menyumbangkan untuk negara dan Muara Enim sekitarnya.

“Kedepan, PTBA untuk terus berkembang dan meningkatkan lagi produksi sumber daya alam (SDA), demi kemajuan Indonesia khususnya, dan masyarakat sekitar baik Muara Enim dan Lahat, sehingga membawakan kontribusi positif,” jelasnya.

Baca Juga  TABRAKAN ALA ADU KAMBING, 2 KORBAN MASUK IGD

Senada, H Aswari dalam kesempatannya menyampaikan, ucapan selamat ulang tahun ke-36 kepada PTBA, sebagai perusahaan nasional yang bertaraf internasional. Harapannya kepada PTBA dengan bertambahnya umur bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi dan dapat mensejahterahkan masyarakat disekitar PTBA.

“Selamat kami ucapkan, semoga kedepan PTBA bisa terus lebih baik lagi dan terpenting adalah bisa membawa dampak positif bagi seluruh pihak, baik pemerintah, juga terpenting masyarakat Muara Enim atau kawasan lainnya kedepan,” pungkasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO