Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / IBU BAYI YANG DIBUANG DI KOTA AGUNG DIAMANKAN DI MAPOLSEK

IBU BAYI YANG DIBUANG DI KOTA AGUNG DIAMANKAN DI MAPOLSEK

Autor : GANDA COY
Photo : ARMAN

KOTA AGUNG/LAHAT, LhL – Setelah beredarnya pemberitaan di Media, tentang penemuan bayi di kebun kopi milik warga Kota Agung Kecamatan Kota Agung. Bayi yang sempat di temukan ini, akhirnya di bawa ke ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), untuk memeriksa lebih lanjut tentang kesehatan bayi tersebut, Sabtu (11/03/2017).

Menurut keterangan dari dr. Priska yang memeriksa bayi tersebut, Ada halnya bayi ini masih dalam ke adaan sehat, namun hanya ada yang masih perlu untuk diobati.

Baca Juga  WABUB SERAHKAN BST KEPADA KELUARGA PENERIMA MANFAAT KPM

“Luka belum ada jenis, tapi ada dua kemungkinan luka yang melepuh di kulit bayi ini, yang berasal dari sinar matahari,” Jelasnya.

Sementara itu, pasien bayi tersebut masih ditangani oleh pihak RS Lahat, sekarang ini untuk dirawat inap.

Selain itu, menurut keterangan dari salah seorang masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ibu yang tega membuang bayi yang ditemukan pada siang hari tadi, malam ini sudah ditemukan dan berada di kantor polsek Kota Agung.

Baca Juga  Sapma-PP Kota Agung Isi Hari Keadilan Internasional dengan Kritikan pada Kades

“Alhamdulilah pelaku sekaligus ibu sang bayi, yang tidak berdosa tersebut sudah ditemukan dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Kota Agung,” jelas masyarakat di lokasi IGD RS saat di wawancarai.

Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi SE membenarkan, bahwa ibu bayi tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kota Agung.

“Pelaku yang diduga ibu bayi itu sudah¬†diamankan di Polsek, tetapi masih pendalaman untuk mencari motif yang sebenarnya, karena saat ini yang diduga pelaku ini, masih diintrogasi,” ungkap Aan.

Editor : UJANG SP

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO