Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / WARGA MUARA DANAU DAPAT PEMBEKALAN UMROH DARI ARMINAREKA PERDANA

WARGA MUARA DANAU DAPAT PEMBEKALAN UMROH DARI ARMINAREKA PERDANA

Author : Jack Mania

TANJUNG TEBAT, LhL – Tujuan hidup adalah bahagia dunia akhirat, sehat kaya berkah, ini yang diharapkan semua orang di dunia ini. Banyak harta tapi tidak berkah,al atau banyak harta tetapi tidak sehat, badan sehat harta banyak, tetapi tidak berkah. Banyak sekali masalah dalam hidup ini akan, tetapi tergantung orang yang menyikapinya.

Atas dasar inilah penyelenggara Umroh ARMINAREKA PERDANA, hari ini jum’at (10/3 ) memberikan solusi pada warga,/khususnya di Desa Muara Danau, Kecamatan Tanjung Tebat, yang berdatangan ke Masjid Taqwa, untuk mendengarkan sambutan dari moderator ARMINAREKA PERDANA.

H.Teguh Setya Budi, sebagai moderator ARMINAREKA PERDANA menyampaikan pada undangan yang hadir, bahwa hidup ini cuma sebentar, dan harus bermanfaat dan berkah sebagai bekal untuk di akhirat kelak. Beliau juga berharap pada undangan, untuk menunaikan umroh adalah sebuah ibadah dan di landasi dengan niat yang kuat agar tercapai.

Baca Juga   CIK UJANG - HARYANTO BERCAHAYA DI DESA AIR DINGIN LAMA DAN BARU¬†

“Artinya besarkan dulu niatnya, kalau niatnya sudah tertanam dalam hati, insyaAllah apa yang kita rencanakan akan di ijabah Allah”, jelas Teguh, Jumat (10/3).

Allah huakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar..!!, Teguh mengajak para jamaah untuk solawat dan membesarkan nama Allah, jamaahpun dengan semangat mengikuti.

Drs, Budi Santoso, Camat Tanjung Tebat yang hadir dalam acara tersebut, menyambut baik atas kedatangan tim sosialisasi Umroh dari ARMINAREKA PERDANA ini.

Baca Juga   Bupati Lahat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2022 Tingkat Kecamatan di Dapil 4

“Ya.., ini adalah pencerahan kolbu dalam diri kita, jadi kami lebih memahami tentang ilmu agama, apa lagi di jelaskan madalah faedah berumroh, menambah semangat untuk cepat cepat ke pergi Umroh,” jelas Budi sapaan akrabnya.

Senadah di sampaikan Jonhendri, selaku Kepala Desa Muara Danau, beliau sangat senang adanya pencerahan dari ARMINAREKA PERDANA ini,apa lagi mengenai umroh.

“Alhamdulillah kita hari ini ada penjelasan dari tim umroh, kami sangat nenyambut baik kedatangan dari Arminareka ini. Mudah mudahan dengan adanya pencerahan ini kita di mudahkan untuk cepat berangkat Umroh, semogah Allah memberikan kemudahan untukbkita semua,” tutupnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Camat Tanjung Tebat Saksikan Penyerahan BLT-DD Triwulan Kedua di Desa Muara Danau

Author : Evi Hamzah TANJUNG TEBAT, LhL- Bertempat di balai desa Desa Muara Danau, Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!