Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DENGAN DISERAHKAN KOLAM RENANG PTBA, DIHARAPKAN LAHIRNYA ATLET RENANG DI MUARA ENIM

DENGAN DISERAHKAN KOLAM RENANG PTBA, DIHARAPKAN LAHIRNYA ATLET RENANG DI MUARA ENIM

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Dengan telah dibangunnya kolam renang bertarap standar nasional di Gedung Olahraga (Gor) Pancasila Muara Enim oleh PT.BA (Persero) Tanjung Enim, maka diharapkan akan semakin banyak bibit bibit unggul untuk atlet renang ditingkat nasional, bahkan Internasional bisa dilahirkan oleh Kabupaten Muara Enim.

Harapan tersebut seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) PTBA. Persero Tanjung Enim Arviyan Arifin, dalam acara peresmian dan serah terima kompleks kolam renang Tirta Enim, yang dibangun dengan CSR senilai Rp 18,7 M dan siserahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim melalui Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Saisohar pada Jumat,(10/3) kemarin di Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim

Menurut Arviyan Arifin, dalam kompleks kolam renang seluas 4.900 meter persegi itu, selain kolam tanding juga terdapat kolam anak, yang secara keseluruhan dilengkapi dengan fasilitas penunjuang berupa tribun dengan daya tampung 900 orang dan fasilitas VIP untuk 50 orang.

Baca Juga   Hadapi Tantangan di Industri Batu Bara, Dirut PTBA Minta Sinergi Diperkuat

Untuk kelancaran event event pertandingan dan pembinaan atlet, kata dia, juga sudah tersedia ruang perkantoranya, diantara berupa ruang tunggu ViIP, ruang kelas untuk teori, ruang pengelola, ruang meeting dan ruang ganti, yang sudah sangat representatif untuk penyelenggaraan event event tingkat nasional

“Semoga keberadaan kolam renang serta sejumlah fasilitas olahraga dan fasilitas umum lainya ini, menjadi bukti nyata kepedulian PTBA untuk maju dan berkembang harmonis bersama masyarakat sekitarnya”, tutupnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir. H.Muzakir Saisohar dalam kesempatan itu mengingatkan kepada masyarakat, agar kolam renang yang telah dibangun ini tidak sekedar menjadi taman kreasI. Dengan hadirnya kolam renang ini, maka akan dapat digunakan oleh masyarakat umum sebagai untuk berolahraga

Baca Juga   STAND FK RW KADUS RAIH JUARA FAVORIT I

“Atlet atlet olahraga renang, akan lahir di Muara Enim. Kami berterimakasih kepada PTBA, yang telah memberikan bantuan berupa kolam renang yang sangat bermanfaat ini. Semoga dengan ini, akan lahir atlet atlet renang dan menjadikan Muara Enim yang Sehat Mandiri Agamis Sejahtera (SMASS)”. tutupnya.

Pantauan dilapangan, penandatangan berita acara penyerahan kompleks kolam renang Bukit Asam Tirta Enim dengan dana CSR PTBA senilai ,Rp 18.7 miliar ini, berlangsung antara Direktur Utama (Dirut) Bukit Asam Arviyan Arifin dan Bupati Muara Enim H Ir Muzakir Saisohar.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Gelar Bunga Desa di Suka Menang, Diwarnai Insiden Warga Suka Menang Meninggal Dunia

Author : Beben/Evri MUARA ENIM, LhL – Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan. AP. MSi., melakukan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!