Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BERSAMA MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS POLRES LAHAT PERBAIKI JEMBATAN GANTUNG DESA SENABING

BERSAMA MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS POLRES LAHAT PERBAIKI JEMBATAN GANTUNG DESA SENABING

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Warga Desa Senabing hari ini tentunya berbahagia, pasalnya jembatan gantung yang menjadi penghubung desa dan kebun warga setempat hari ini, Selasa (07/03) telah dilakukan perbaikan.

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Lahat Brigpol Andri Supartha, bersama warga Desa setempat yang dipimpin oleh Kepala Desa Senabing, dengan penuh semangat bekerja sama di dalam perbaikan jembatan yang telah lama alami kerusakan.

Baca Juga  BUPATI LAHAT PIMPIN RAPAT KOORDINASI BERSAMA JAJARAN OPD

Kepala Desa Senabing Rudi Handri mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu didalam perbaikan akses satu satunya penghubung antara desa dan kebun warga setempat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian Binmas Polres Lahat, yang mana telah membantu kami didalam menyelesaikan perbaikan jembatan desa kami”, Rudi.

Baca Juga  ANGGOTANYA DIKEROYOK, LMP BERHARAP POLISI SECEPATNYA MENDAPATKAN PELAKU

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya mengatakan, jajaran Polres Lahat akan selalu menanamkan semangat kegotong royongan di wilayah hukumnya.

“Dengan tumbuhnya semangat kegotong royongan di lingkungan masyarakat, tentunya itu juga salah satu poin penunjang agar masyarakat bisa menciptakan Kamtibmas di lingkungannya”, tegas Gali

Editor : UJANG SP

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO