Home / HUKUM & KRIMINAL / USAI BANTU TERTIBKAN LALU LINTAS, ANGGOTA POLSEK MERAPI ANTAR SISWA PULANG

USAI BANTU TERTIBKAN LALU LINTAS, ANGGOTA POLSEK MERAPI ANTAR SISWA PULANG

AUTHOR : HENDRIADI

 

MERAPI BARAT, LhL – Saat melakukan patroli keliling di jalan lintas Sumatera, tepatnya di depan SMPN 2 Merapi Barat. Terlihat kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh banyak siswa pulang sekolah, seketika itu juga anggota Polsek Merapi yang dipimpin AKP Sofian Ardeni SH melalui Kanit Patroli Aiptu Supandri lewat dan membantu mengatur kemacetan lalu lintas.

Usai mengatur kemacetan lalulintas, dirinya melihat, masih banyak para siswa yang ketinggalan angkutan umum (angkot), sebab di pedesaan angkot masih sangat terbatas, karena itu juga dirinya mengajak para siswa yang ketinggalan angkutan umum, untuk naik ke mobil patroli dan mengantarkan mereka pulang kerumah masing-masing.

Baca Juga  MR. X MENINGGAL DUNIA, SETELAH SEMPAT MASUK IGD

“Karena sarana angkutan umum di pedesaan masih sangat terbatas, sembari melakukan patroli keliling. Saya mengajak para siswa untuk naik ke mobil patroli guna membantu para siswa yang ketinggalan angkutan untuk diantar kerumah mereka,” ungkapnya.

Supandri menambahkan, sambil menaikan para siswa tersebut ke mobil patroli, Sumantri memberikan nasehat kepada mereka, agar mereka selalu bersemangat dalam mewujudkan cita-cita.

Baca Juga  Polres Lahat Gelar Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja

“Kepada adek-adek duduklah dengan rapih, jangan ada yang bergelantungan saat mobilnya jalan, saya juga berharap kepada adek-adek agar rajin belajar untuk menggapai cita-cita, serta jauhi kenakalan remaja yang menjurus pada tindak kriminal apalagi sampai mengenal narkoba, sebab itu sangat berbahaya dapat merusak masa depan,” ingat Supandri kepada para siswa.

 

EDITOR : YADI

Check Also

Terkait Duggan Panganiayaan Kapuskesmas pada Stafnya, Begini Tanggapan Pj. Wako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – PJ Wali Kota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO