Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / H. ASWARI DAN MAYJEN SUDIRMAN RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BERPLAT BAJA DI PAGUN

H. ASWARI DAN MAYJEN SUDIRMAN RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BERPLAT BAJA DI PAGUN

Author rian

PAGAR GUNUNG, LhL ~ Kedatangan Bupati Lahat H Saifudin Asawari Riva’i, SE dan Pangdam ll Sriwijaya Mayor Jendral (Mayjen) Sudirman bersama Staf Ahli, Kabag, Kaban dan rombongan lainnya disambut hangat oleh masyarakat di Kecamatan Pagar Gunung, khususnya Desa Pagar Alam Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, hari ini, Minggu (19/2).

Kedatangan orang nomor Satu di Kabupaten Lahat bersama Panglima Kodam ke tanah Pagar Gunung ini, guna meresmikan jembatan gantung yang dibangun dengan konstruksi plat baja di desa tersebut.

Tampak  hadiri juga dalam peresmian ini, Danramil Kota Agung, Kapten Mulyadi dan Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Husin Z, SH, Camat Pagar Gunung, Isyroni beserta anggotanya, dan juga seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung serta rombongan lainnya.

Ishar selaku Kepala Desa, Desa Pagar Alam, mengucapkan rasa terima kasih atas pedulinya pihak TNI dan Bupati Lahat pada pembangunan di desanya ini.

Baca Juga  TUMBANGNYA POHON DI TEBING TERKOL SEMPAT MENGALAMI KEMACETAN

“Saya sangat bersyukur atas kepedulian petinggi TNI dan Bupati Lahat, karna dapat menghadiri peresmian jembatan gantung ini. Untuk itu kami ucapkan terima kasih”, ucap Ishar.

Ucapan senada juga diutarakan oleh Bupati Lahat, H. Aswari. Ia mengucapkan rasa terimah kasih kepada pihak TNI, yang telah memperjuangkan usaha dalam mendapatan bangunan jembatan gantung plat baja ini.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Pagar alam, agar menjaga dan merawat jembatan ini. Dan kepada masyarakat saya juga ucapkan terima kasih, karna sudah bisa mengerjakan pembuatan jembatan ini “. tutur H. Aswari, dalam kata sambutannya.

Tak jauh berbeda, Pangdam ll Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, SH, sekaligus mewakili anggota TNI dan juga menyampaikan pesannya juga, agar dapat memanfaatkan dan menjaganya.

Baca Juga  DIDUGA KANDANG AYAM DI KEDATON TAK KANTONGI IZIN

“Saya peringatkan kepada masyarakat, jembatan gantung ini dapat dimanfaatkan dan dipelihara, dan juga saya mungucapkan rasa terima kasih kepada masyrakat. Kami juga mohon maaf kepada masyarakat, karna telah lama menunggu kami, namun itu dikarnakan kami banyak kegiatan lainnya”, pintanya.

Sedangkan Arwan, selaku masyarakat ia tak mau ketinggalan. Arwan juga mengucapkan terimah kasihnaya pada Pangdam dan Bupati serta pejabat yang hadir, karna dapat meluangkan waktu untuk meresmikan jembatan ini.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih serta syukur kepada Pangdam ll Sriwijaya dan Bupati Lahat, untuk meresmikan langsung jembatan gantung ini, karna baru pertama kali kami dapat berjabat tangan langsung dengan Pangdam ll Sriwijaya dan Bupati Lahat serta staf rombangan dalam peresmian jembatan gantung ini “, jelasnya, saat dibincangi LahatHotline.com.

Editor : UJANG, SP

Check Also

BUPATI DAN WABUP RESMIKAN EMPAT FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN LAHAT

Author : Man LAHAT, LhL – Bertempat Rumah Sakit Tanjung Tebat Type D, Bupati Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO