Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / MASYARAKAT PAGUN MINTA, PEMERINTAH LAHAT PERBAIKI JALAN RUSAK

MASYARAKAT PAGUN MINTA, PEMERINTAH LAHAT PERBAIKI JALAN RUSAK

Author : Armansyah 

PAGAR GUNUNG, LhL –  Jalan lintas atau jalan penghubung Kecamatan Pagar Gunung – Mulak Sebingkai, mengalami rusak parah sehingga mengancam keselamatan masyarakat yang mengendarai motor. Jalan tersebut bertempat di Desa Germidar Ilir, Kecamatan Pagar Gunung, yang setiap harinya dilewati oleh masyarakat. 

Selaku masyarakat, Karpin (46), dirinya mengatakan,  jalan lintas yang rusak  tepatnya berada di Desa Germidar Ilir. Menurutnya, dibagian badan jalan nyaris rusak semua, sehingga saat ini masyarakat yang melewati jalan yang posisinya tanjakan harus berhati hati. 

Baca Juga  MUSDUS DAN MUSDES DESA BANDUNG AGUNG BERLANGSUNG LANCAR

“Kami sangat mengeluhkan jalan rusak ini, apa lagi jalan ini rusaknya dengan kondisi berlobang yang cukup dalam, kami berharap pemerintah yang terkait segera perbaiki jalan rusak ini, sebelum ada korban kecelakaan “, jelasnya. 

IMG-20180402-WA0027

 

Sementara itu, Efran, Kepala Desa Germidar Ilir, membenarkan adanya jalan lintas Pagun-Mulak Sebingkai, yang bertempat di desanya mengalami rusak yang serius. 

“Ya, awalnya jalan ini tidak begitu lebar rusaknya, namun sampai sekarang ini nampaknya jalan ini rusak yang serius,  sehingga bisa mengancam keselamatan masyarakat yang bermotor”, ungkapnya.

Baca Juga  PRA TMMD, KODIM 0405/LAHAT BANGUN TEMPAT PEMANDIAN UMUM

Terkait jalan ini yang sering dibicarakan masyarakat, ditambahkan Efran, dirinya sangat berharap secepatnya  Pemerintah Kabupaten Lahat, bisa  memperbaiki jalan tersebut, karena ini menyangkut dengan keselamatan masyarakat. 

“Saya selaku Kepala Desa Germidar Ilir, sehubungan posisi jalan rusak ini di jalan Desa Kami, maka sesuai kekeluhan masyarakat meminta pemerintah segera memberikan perbaikan jalan “, Pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO