Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PENGUKUHAN FORUM KADES, H. ASWARI INGATKAN “NARKOBA ADALAH MUSUH TERBESAR KITA”

PENGUKUHAN FORUM KADES, H. ASWARI INGATKAN “NARKOBA ADALAH MUSUH TERBESAR KITA”

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati.Hari ini Jum’at (17/02) dengan diikuti oleh, Bupati Lahat, Sekda Lahat, staf ahli, DPRD, Dandim O405, Polres Lahat dan Polsek Lahat, pengadilan negeri, Kajari serta jajaran pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan itu, ketua forum komunikasi pemerintah desa Kabupaten Lahat, Iduar Alamsyah mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Lahat, atas pengukuhan forum komunikasi pemerintahan desa.

“Saya mewakili para kades yang tergabung dalam forum mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lahat Bapak Saifudin Aswari karena telah mengukuhkan kami dalam satu wadah komunikasi demi Lahat yang akan maju lagi”, ucapnya.

Baca Juga  Akan Transaksi Sabu, CS dan AS Ditangkap Sat-Res Narkoba Polres Lahat

Iduar Alamsyah yang merupakan Kades Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat juga menambahkan, dirinya bersama anggota forum akan membantu mensukseskan pemerintahan kedepannya.

“Saya mewakili daripada forum, akan berusaha sekuat jiwa dan kemampuan kedepannya kami akan lebih bersinergi lagi dalam pengsuksesan Lahat bangkit”, ujarnya.

Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i dalam kesempatan itu mengajak para Kades untuk menciptakan pemerintahan yang bisa mengayomi masyarakat.

Baca Juga  CEGAH KARHUTLA WARGA LAKUKAN PATROLI GABUNGAN DI BUKIT SERELO

“Jadikah pemimpin yang selalu bekerja berdasar aturan yang ada.Kita adalah contoh pikul amanat yang dititipkan”, tegasnya.

Aswari juga menambahkan, dirinya berharap para Kades agar terhindar dari penyalah gunaan wewenang dan penyalah guna narkoba.

“Saya mengingatkan kembali, mari kita bersama sama untuk terhindar dari bahaya Narkoba, ingat Narkoba adalah musuh terbesar, bila sudah terlibat siap siap menerima sangsinya, tentunya yang paling utama akan segera berurusan pada pihak yang berwajib”, tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO