Home / Umum / SIAGA SATU, KAPOLRES MUARA ENIM LAKUKAN PATROLI GUNAKAN SEPEDA

SIAGA SATU, KAPOLRES MUARA ENIM LAKUKAN PATROLI GUNAKAN SEPEDA

Author : Fizul

MUARAENIM, LhL – Menggunakan sepeda, Kapolres Muara Enim,  AKBP Hendra Gunawan SI MSI melaksanakan patroli di Kota setempat, Hal dilaksanakannya dalam rangka kesiapan Pilkada Serentak seluruh Indonesia. Rabu (15/17).

Tampak juga dalam kegiatanitu, Kabag Ops Kompol Zulkarnain SH, SIK. Kasat Sabhara Akp Lukman Nurhakim Sh Msi, dan anggota Polwan Polres Muara enim, Kapolres patroli bersepeda di pasar Muaraenim dengan bertujuan pendekatan kepada masyarakat dan memantau situasi kota setempat.

Sebelum melaksanakan patroli Kapolres mekaksanakan apel apel siaga satu dalam rangka pilkada serentak yang mana melibatkan 101 daerah terdiri dari Provinsi, Kabupaten dan Kota serta 606 calon, seluruh Indonesia.

Baca Juga  LAPORKAN KORUPSI AKN, AZIZ DISERANG OTD

Dalam arahannya Kapolres menegaskan masalah tentang pelayanan polri saat ini sudah punya  kopetensi,  sehingga harus tetap mempertahankan, kemudian apabila ada anggota yang akan berkenan akan mengajukan atau mengundurkan diri pihaknya tidak akan menghambat.

“Jika ada kesalahan anghota kita,  maka  oleh masyarakat media dan publik cepat menjadi sorotan, serta usahakan apabila ada anggota jadi bandar narkoba dan jadi pelaku tindak pidana curas, perintah Kapolri antar ke kamar jenazah, dan kepada Kasat Narkoba tangkap saja, ” Papar Hendra.

Baca Juga  ANGKUTAN BATU BARA DI STOP....!

Perwira polisi yang sering kali melakukan dakwah ini menambahkan,  pilkada serentak ini, di wilayah hukum polrea Muaraenim suaga satu.

“Hari ini kita siaga satu, dan kita ibangi kegiatan rutin dengan cara patroli,  dan apabila dalam giat ini kita temukan kegaduhan atau hal lainnya,  usahakan jangan bikin gaduh, selesaikan dengan baik,  jangan kontraduktif, inteligen pasang mata dan telinga, serta adakan pengamanan terhadap Mako dan Mako Polsek, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan serta cek serta kontrol mapolsek saat hari libur,” papar Hendra.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO