Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MASIH TETAP BERKARYA DIBALIK UZURNYA USIA

MASIH TETAP BERKARYA DIBALIK UZURNYA USIA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Umur tak muda lagi bukan menjadi suatu tantangan untuk berkarya di dunia kunalistik, bagi sosok wanita paruh baya yang bernama lengkap Hidaria Damanik, wanita uzur yang berdarah Batak ini, dunia pers adalah dunia yang sudah mendarah daging didirinya.

Mengijak umur 74 tahun ini, sosok Hidaria Damanik yang mempunyai panggilan akrabnya Opung, masih sering tampak aktif di berbagai kegiatan peliputan jurnalistik, khususnya di Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga  FANTASTIS, SELAIN HARGA DAGING MEROKET. TIM SIDAK JUGA TEMUKAN 2 KG MIE FORMALIN

Saat dibincangi Lahathotline.com, Selasa (14/02), tentang apa rahasianya bisa terus aktif di dunia jurnalistik dengan umur tak muda lagi. Ia menjawab syukur puji Tuhan masih diberikan kesehatan oleh yang di atas. Opung selalu berdoa meminta kepadaNya, agar sehat seperti sekarang dan bisa menjalankan tugas sebagai jurnalistiknya.

“Saya berpesan kepada rekan- reken Pers dan anak- anak yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan ini, agar selalu kompak sesama wartawan dan jalankanlah tugas sebagai mana mestinya.” terang Opung ,sembari menikmati santap pagi.

Baca Juga  Penandatangan Kesepakatan Antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRD Lahat

Editor : UJANG, SP

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO