Home / HUKUM & KRIMINAL / BAN HONDA JAZZ INI TERLEPAS SETELAH KECELAKAAN TUNGGAL

BAN HONDA JAZZ INI TERLEPAS SETELAH KECELAKAAN TUNGGAL

Author : DARMAWAN

 

 

KIMTENG, LhL – Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan lintas tengah Sumatera, tepatnya dekat Sungai Buluh Desa Tanjung Aur, sekira pukul 09.30 wib, meninggalkan kesan tersendiri bagi pengemudi kendaraan jenis minibus Honda Jazz dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 1587 MR tersebut. Yang mana mobil tersebut dikendarai N.Amir Mahmud (40) pekerjaan PNS (Pegawai Negeri Sipil) alamat Desa Suka Raja Baru, Dusun III Inderalaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, nyaris saja dirinya kehilangan nyawa akibat kecerobohannya sendiri.

Baca Juga  PULUHAN BALOK KAYU BERKELAS DITEMUKAN, SAKSI MASIH ENGGAN PENUHI PANGGILAN

“Kejadian’e cepat nia, dak nyangke nia aku, pas sadar lah tekeluwo ban depan aku, karne numbur tonggak semen ikak ni no”, beber Amir dengan logat bahasa Ogan nya.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP BL. Telaumbanua. SE saat dimintai keterangan menjelaskan, untuk sementara diduga kecelakaan tersebut akibat pengemudi tidak mengetahui medan jalan.

“Selain memang jalan ini langganan lakalantas, kalau untuk kasus satu ini sepertinya lebih kepada pengendara yang tidak mengetahui kondisi jalan, karena pengendara bukan warga Lahat”, jelasnya.

Baca Juga  RATUSAN WARGA BANJAR SARI SERBU KANTOR PEMKAB LAHAT

Telaumbanua juga menambahkan, hendaknya kepada pengemudi terkhusus yang belum mengetahui medan jalan agar lebih berhati hati bila akan melintas.

“Kepada pengemudi yang belum tau keadaan jalan, hendaknya jangan memacu kendaraan dengan kencang, kalau sudah begini siapa yang rugi, tentunya kita sendiri”, tegasnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO