Home / Umum / NASDEM ROMBAK PENGURUS ORGANISASI, PENGURUS LAMA TETAP DIBERDAYAKAN

NASDEM ROMBAK PENGURUS ORGANISASI, PENGURUS LAMA TETAP DIBERDAYAKAN

Author : KABAR

 

EMPAT LAWANG, LhL – Ratusan Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sekabupaten Empat Lawang, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, di aula Hotel Kito Tebing Tinggi, Senin (13/2).

Ketua DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Joni Rico mengatakan, kalau untuk Pilkada 2018 nanti, mungkin dari kader DPD Partai Nasdem Empat Lawang belum ada, tapi Nasdem siap mendukung putra-putri terbaik. “Demi kemajuan Empat Lawang tanpa mahar, baik dari dalam partai maupun luar partai, yang sesuai instruksi dari pak Surya Paloh, tidak ada mahar, kalau memang surveinya mempuni, ya kita dukung,” kata Rico.

Dijelaskannya, dalam Pilkada 2018 dan Pileg 2019, Partai Nasdem sangat siap sekali bertarung, karena pada saat ini personil atau kader partai Nasdem sudah melakukan penyegaran di tubuh organisasi partai, pihaknya saat ini sudah memperbaharui beberapa pengurus, tanpa menyampingkan pengurus lama.
“InsyaAllah Nasdem akan menang, Nasdem akan selalu 1 suara, kuncinya dihasil survey, pokoknya kita akan dukung putra putri terbaik di Empat Lawang,” jelasnya.

Baca Juga   CAIRKAN SUASANA AKSI KAPOLRES LAHAT TURUT NAIK PODIUM

Lanjutnya, kalau dirinya mengajak seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, untuk bersatu, berjuang dan menang. “Jika ada kekurangan dalam Rakerda ini, saya selaku Ketua Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakikan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sumatera Selatan Riki Purba menjelaskan, kalau Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ini berjalan lancar maka sebelum Mahgrib Rakerda ini akan selesai.

Baca Juga   KSC DAN REDISTRIBUSI GURU, 2 PROGRAM UNGGULAN ASWARI-IRWANSYAH

“Hari ini kita adakan Rakerda, dan InsyaAllah kalau ini berjalan lancar sebum Mahgrib akan selesai,” jelas Riki.

Dia juga menambahakan bahwa, dirinya meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, untuk benar-benar serius dalam mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Paratai Nasdem Kabupaten Empat Lawang tersebut.
“Saya minta para kader tetap fokus mengikuti Rakerda ini, jangan mondar- mandir karena Rakerda ini sangatlah penting,” pungkasnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO