Home / Umum / DIDUGA CURI MOTOR, FIRMAN NYARIS TEWAS DIHAJAR MASSA

DIDUGA CURI MOTOR, FIRMAN NYARIS TEWAS DIHAJAR MASSA

Author : Darmawan

Photo.   : Hendriadi

LAHAT, LhL – Warga Kelurahan Gunung Gajah RT.06 RW.02 mendadak ramai dan barhamburan keluar rumah akibat teriakan dari warga sekitar yang berteriak “maliiinngggg”

Benar saja ketika mendekat kesumber suara warga sedang menyaksikan seorang pemuda berumur kisaran kepala tiga yang di duga melakukan aksi pencurian sepeda motor, sedang diamuk massa yang berjumlah kurang lebih 100 orang dan sedang melancarkan bogem mentahnya (tinju.red).

Baca Juga  KNPI LAHAT BAKAL GELAR GEBYAR LITERASI 2017 PADA PERAYAAN HUT LAHAT MENDATANG

Warga sekitar Hendrik (25) saat dimintai keterangan menyebutkan, menurut dirinya terduga awalnya mengendarai sepeda motor hasil curiannya dengan ugal ugalan karena di kejar oleh keluarga pihak korban dan akhirnya terjatuh dan sontak di teriaki maling, warga mendatangi lokasi kejadian langsung menghakimi terduga.

“Kami dengar ado yang teriak maling, langsung bae kami ndatangi tempat nich, dan aku lah njingok dio nich babak belur dengan belumuran darah,”ujarnya.

Baca Juga  DIDUGA NGANTUK, SUZUKI KATANA DAN HONDA BEAT NYARIS BERTABRAKAN

Ditambahkan Hendrik dirinya berucap, saat terduga diamuk warga dengan membabi buta, terdengar teriakan yang mengomandoi agar terduga di bakar.

“Bakar…bakar bae budak tu, tapi aksi dak sempat tejadi karno pihak polisi lah datang, dan ngamanke maling yang lah bengor,” ceritanya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  ALIANSI BELA KEDAULATAN RAKYAT GELAR AKSI DI HALAMAN DPRD LAHAT

SMM Panel

APK

Jasa SEO