Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HIMSSI LAHAT SELEKSI ATLIT KEJURNAS

HIMSSI LAHAT SELEKSI ATLIT KEJURNAS

Author : Jack Mania

LAHAT, LhL. Himpunan Seni Silat Indonesia (HIMSSI), semakin berkembang di Bumi Seganti Setungguan  ini, HIMSSI Lahat akan mengikuti Kejurnas di Palembang pada bulan Maret 2017 mendatang. Dengan demikian, hari ini, Minggu (05-02-2017), HIMSSI Lahat mengadakan seleksi calon atlit dari beberapa kecamatan untuk di kirim ke Palembang bulan maret nanti, yang bertempat di padepokan selawi Lahat,

Evanser Adres, Ketua pertandingan membenarkan saat di temui di lokasi pertandingan. Dikatakannya, ada beberapa komisariat yang telah masuk ke final, seperti Kecamatan Mulak Ulu mendominasi saat ini. Ia berharap, mudah mudahan lulus untuk di kirim ke palembang nanti,

“Ya, hari ini kita menyeleksi dari beberapa komisariat yang hadir, untuk kita kirim Kejurnas nanti” jelas Evan,

Di tengah pertandingan seleksi berlangsung dari jam 07 pagi tadi, telah membuahkan hasil seleksi untuk mewakili Kabupaten Lahat ke Kejurnas. Yakni untuk tim Lahat 1, di wakili oleh, Jafar, A Kafi, Viki, Anggi, Riko, Yepta.

Baca Juga  APEL PERDANA, PEGAWAI DINAS PERPUSTAKAAN DAERAH DIMINTA MERANCANG PROGRAM KEBUTUHAN KERJA

Sedangkan untuk tim Lahat 2 diwakili oleh komisariat Mulak Ulu, yaitu
Ike, Gevina, Erica, Akbar, Dika dan A Quen,

“Inilah hasil dari seleksi HIMSSI untuk mewakili Kabupaten Lahat menuju Kejurnas di Palembang bulan maret nanti”, imbuh nya.

H. Mulus Akbar S. Ag, MM mengucapkan banyak terima kasih pada adik adik HIMSSI Lahat yang semakin maju. Ia berpesan, agar tingkatkan lagi latihanya dan jangan mudah merasa pandai, apa lagi untuk mengikuti KEJURNAS di Palembang nanti.

“Kalian mewakili kabupaten, dan akan membawa harum nama Kabupaten Lahat. Kalau kalian berhasil di Kejurnas nanti,” pesan H Mulus. Dan bagi yang terpilih, agar jangan sombong. Kalian itu belum menang, tapi baru mewakili. Dan yang belum terpilih jangan berkecil hati, teruskan latihan semaksimal mungkin”, katanya.

Baca Juga  LSM Gempur Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Pagar Agung

H Mulus juga memberikan semangat bagi yang cidera, agar semoga lekas sembuh. Bahkan ia mengapresiasi atas semangat peningkatanya yang makin bermutu buat komisariat Mulak Ulu.

“Kita sudah mendapatkan hasil seleksi yang akan membawa harum Kabupaten, semoga HIMSSI makin maju,” jelas mantan Atlet Himssi ini,

Di selah sela nasehatnya, H Mulus mengajarkan trik atau cara mengunci lawan dengan beberapa jurus, dan di sambut baik oleh anggota HIMSSI dan di iringi dengan tepuk tangan HIMSSI.

Selanjutnya, Gevina yang mewakili komisariat Mulak Ulu, yang sempat keselio tangan sebelah kirinya, masih tetap senang dan semangat karena terpilih ikut Kejurnas di Palembang,

“Saya tetap semangat, mudah mudahan yangan saya cepat sembuh ” harap Gevina.

Usai pertandingan dalam seleksi ini, dan pemilihan peserta pun sudah dilakukan. Tampak para atlit ini bersalam salaman untuk saling bermaaf maafan.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO