Home / Umum / HENDAK PULANG KERUMAH, WARGA DESA CECAR INI ALAMI KECELAKAAN TUNGGAL

HENDAK PULANG KERUMAH, WARGA DESA CECAR INI ALAMI KECELAKAAN TUNGGAL

“ SEMPAT DILARIKAN KE RSUD, SEBELUM MENINGGAL ”

Author : Lili Hartati

GUMAY TALANG, LhL – Hari ini, sore Kamis (2/1/17) kembali terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melanda Bumi Seganti Setungguan ini. Kali ini, Lakalantas yang terjadi di kawasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kecamatan Kikim Timur.

Atas kejadian ini, korban atas nama Mirhan (53) warga Desa Cecar, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, jajaran Polsek Kikim Timur dibantu warga setempat mengevakuasi korban ke Puskesmas Bungamas.

Mengingat kondisi korban yang berstatus sebagai petani ini mengalami cidera sirius, maka korban pun terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Lahat.

Baca Juga  RDP DEADLOCK, DPRD BAKAL LAYANGKAN SURAT KE 3

Hingga berita ini diterbitkan, crew Lahat Hotline.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Lahat. Bahkan tim pewarta masih terus berupaya untuk mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa ini.

Kendati demikian, awak media telah mendapatkan kabar dari pihak Polsek Kikim Timur, bahwa peristiwa kecelakaan tersebut memang benar adanya.

“Benar, telah terjadi Lakalantas yang melibatkan satu sepeda motor jenis Verza dengan Nopol BG 3352 EY, sekitar pukul 15. 30 WIB, di jalan lintas sumatera di wilayah Gumay Talang Kabupaten Lahat”, ujar Kapolsek Kikim Timur, Iptu Freddy Raja Gukguk, melalui Ka-SPK II Bripka Jon Kenedi.

Baca Juga  IAD Yang Didampingi Kajari Berbagi Dengan Sesama di Ponpes Thawalib

Menurut saksi mata, Amran (57), saat itu korban sedang dalam perjalanan pulang dari Lahat menuju Desa Decar, Kecamatan Kikimm Timur. Dikatakan oleh pria yang juga berstatus sebagai seorang PNS dan beralamat di Desa Batu Urip, Tanjung Bindu ini, besar korban ini diduga mengalami kecelakaan tunggal.

“Kemudian korban diamankan oleh Polsek Kikim Timur, untuk dibawa ke Puskesmas Bungamas, Kecamatan Kikim Timur. Kemudian dirujuk kerumah sakit umum lahat. Kabarnya sudah meninggal”, jelas dia.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO