Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / SRI MELIYANA HADIRI PERESMIAN RKB SDN 4 MERAPI BARAT

SRI MELIYANA HADIRI PERESMIAN RKB SDN 4 MERAPI BARAT

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Siswa SD Negeri 04 Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, hari ini tentunya bersuka ria, hari ini Jum’at (27/01) para pelajar ini bakal menempati ruang kelas baru, sekaligus peresmian sekolah dari kelas jauh SD Negeri 04 Merapi Barat menjadi SD Negeri 12 Merapi Barat.

Peresmian ruang belajar ini langsung dihadiri oleh anggota komisi X DPR RI Ir.Sri Meliyana, Asisten III H Iskandar Msi, Camat Merapi Barat Kamran SE, Camat Merapi Timur Danil Riswanto SH, Camat Merapi Selatan Gemris Palo SIP MM, Kapolsek Merapi Akp Sofian Ardeni SH, Koramil Merapi Kapten Arh Mardin SE, Kepala sekolah SDN 4 Merapi Barat Lailatul Rahma SPd, anggota Pemkab Lahat beserta Tripika Merapi Barat.

Baca Juga   PT. BMS Berikan Bantuan 2 Ton Beras Kemasyarakat Kecamatan Merapi Barat dan Merapi Timur

Dalam sambutannya Sri Meliyana mengatakan, dirinya berharap dengan diresmikannya kelas baru ini, agar mampu menambah semangat para pendidik untuk memberikan pembelajaran yang lebih bermutu lagi, sebab para siswa adalah generasi penerus untuk masa depan.

“Semoga dengan adanya kelas baru ini bisa dimanfaatkan bagi para siswa untuk lebih meningkatkan kwalitas pendidikan yang ada di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Sri Meliyana juga menambahkan, dirinya berharap masyarakat setempat bisa sama sama mendukung pendidikan di Kabupaten Lahat.

Baca Juga   Bupati Lahat Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Masjid Ar-Rohman Desa Lebak Budi

“Mari bersama-sama kita tingkatkan taraf pendidikan, agar kabupaten Lahat mampu di perhitungkan di kanca nasional maupun internasional,” tukasnya

Kades Gunung Agung Dafit Apriansyah saat ditemui Lahathotline menyampaikan, ia berharap dengan adanya ruang belajar yang baru, untuk kedepannya minat masyarakat untuk menyekolahkan anak-anak desa semakin besar, sehingga sekolah tersebut kedepan agar lebih ramai lagi dan diminati oleh warga.

“Semoga dengan adanya sekolah yang baru, untuk kedepannya semakin bertambah juga para siswa yang ingin bersekolah dan menempah ilmu di sekolah yang ada di desa kami,” ungkapnya.

Editor : YADI

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO