Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / JIKA MEMBANGKANG, SOPIR AKAN DITINDAK TEGAS

JIKA MEMBANGKANG, SOPIR AKAN DITINDAK TEGAS

Author : Hendri P

JARAI, LhL – Kepoliaian resor Lahat, di sektor Jarai, tidak henti hentinya mengingatkan agar anak sekolah dan para sopir Angdes di wilayah hukumnya, untuk tidak duduk di atap dan bergantungan di belakang mobil saat pulang dan pergi ke sekolah.

Hal ini seperti yang diingatkan oleh Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, melalui Kapolsek Jarai, AKP Kasmini Darda, SH, pada Rabu (26/1/17) pagi tadi.

Baca Juga  Sawah Kering, Beras di Pajar Bulan Langka Harga Meroket

“Cara menumpang di kendaraan umum seperti ini akan itu sangat berbahaya bagi keselamatan anak itu sendiri”, terang Kasmini.

Kaamini menyebut, pihak Polsek akan tetus dan terua menertibkan setiap anak sekolah yang pergi dan pulang sekolah, yang duduk di atap mobil dan bergantung saat pulang kerumahnya.

“Dengan mengunakan mobil patroli Polsek kami akan terus melakukan ini. Apabilah masih menemukan hal tersebut, kita akan pindahkan dan antar anak tersebut hingga ke rumah masing masing dengan mobil patroli”, tegasnya.

Baca Juga  AJAK MASYARAKAT JARAI PERBANYAK IBADAH DI BULAN SUCI

Jika sopir masih tetap terus membandel setelah diigatkan, imbuh nya, maka pihak Polsek akan melakukan tindakan tegas.

“Kita akan koordinasi dengab Polantas, kedepan akan dilakukan penindakan sesuai dangan peraturan lalu lintas yang ada”, pungkas Kasmini.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Author : Toni Ramadhani JARAI, LhL – Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, melaksanakan monitoring …

SMM Panel

APK

Jasa SEO