Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / USAI “DOOR TO DOOR” BINMAS POLRES LAHAT SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS VIA RADIO

USAI “DOOR TO DOOR” BINMAS POLRES LAHAT SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS VIA RADIO

Author : Darmawan

LAHAT, LhL – Dari melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu (Door to Door) yang sejak beberapa waktu belakangan dilaksanakn sebagai sosialisasi langsung ke masyarakat, kali ini Bhabinkamtibmas Polres Lahat, kembali mensosialisasikan program Nawakarya,  siaran langsung melalui pesawat radio yang ada di Bumi Seganti Setungguan. Bahkan saat melakukan sosialisasi secara langsung tersebut, Kasat Binmas Polres Lahat, AKP Gali Atmajaya, S. Com, SIK didampingi oleh Kadis Perhubungan, di lokasi pemancar Radio. Senin (23/01).

Dalam sosialisasi tersebut Kasat Binmas Polres Lahat menghimbau langsung masyarakat Lahat melalui pemancar radio pada frekwensi  90,2 FM Seganti Setungguan agar masyarakat aktifkan Poskamling.

Baca Juga  BARU DUA TAHUN, KECAMATAN MULAK SEBINGKAI MENDAPATKAN PENGHARGAN TERBAIK KE-4

Gali menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari program  program Gerakan Aktifkan Siskamling dan Bakti Sosial (Gaspol bos) yang digagas Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, sejak beliau menjabat Kapolres Lahat ini.

“Kita berharap, melalui siaran langsung menggunakan pemancar radio ini bisa lebih meningkatkan keperdulian masyarakat tentang Kamtibmas. Semoga, antusias masyarakat akan Kamtibmas semakin tercipta,” ujarnya.

Baca Juga  Meski Sibuk Sebagai Wabup Empatlawang, Yulius Maulana Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Duka Mbah Purwati

Terpisah, Sony, seorang warga lahat yang pernah menyaklsikan kegiatan Gaspol Bos melalui Door to Door, mengaku bahwa ia dan warga di desanya merasa tergerak hati untuk menghidupkan kembali Sisten Keamanan Lingkungan (Siskwamling) di lingkungannya.

“Kalau ada Sikamling, kan kita bisa ronda secara bergilir menjaga lingkungan agar tetap aman”, ungkap Sony, saat dibincangi Lahat Hotline.com di kalangan kantor Pemda Lahat, siang ini.

Editor :UJANG SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO