Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HOTEL GRAND ZURRY LAHAT PROMOKAN “PAKSUHE”

HOTEL GRAND ZURRY LAHAT PROMOKAN “PAKSUHE”

Author : NOPIRIADI

 

LAHAT, LhL – Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lahat, Manajemen Hotel Grand Zurry Lahat kembali memberikan berbagai promo spesial Paket Super Hemat “PAKSUHE”. Promo tersebut disampaikan langsung Mario, General Manager Hotel Grand Zurry, Jum’at (20/01/2017).

Dikatakan Mario, untuk melayani masyarakat Lahat dan sekitarnya untuk mengisi akhir pekan baik sendirian, bersama teman maupun bersama keluarga, menikmati promo kamar, menikmati santapan dengan suasana santai atau bermain air bersama teman atau keluarga di kolam renang. “Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama keluarga, teman dan rekan kerja, Grand Zurry Hotel Lahat bisa menjadi salah satu referensi, karena kami selaku managemen hotel sudah mempersiapkan promo spesial Paksuhe,” ajak Mario.

Baca Juga  DARMAWANSYAH TERPILIH JADI KETUA FORUM KADES KECAMATAN LAHAT SELATAN

Berikut data promo yang diberikan :

Paket Kamar :

IDR 396.000,net/room/night

Benefit : Breakfast utk 2 orang, Free WiFi, Fitness, Swimming Pool, free Karaoke 1 jam, discount 10% FB dan discount 15% laundry.

Sementara, untuk pemesanan kamar dan fasilitas promo lainnya, sambung Mario, silahkan hubungi pihaknya. “Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan telepon langsung, Facebook, twitter dan media sosial lainnya dengan kontak yang sudah kami publikasikan,” ungkap Mario.

Disampaikan Mario, untuk pemesanan sendiri silahkan hubungi beberapa nomor dan amlamat email facebook, twitter dan InstaGram.

reservation.lahat@grandzuri

?Hotel : 0731 326 999

Baca Juga  Membanggakan! Seorang Penggiat Film Kabupaten Lahat Terima Penghargaan dari Kementerian Parekraf

?Siska : 0821 8526 9771

?Mira : 0813 7375 3331

?Boni : 0822 8226 4987

?BBM  : 24E49AAA

?FB : Gzurilahat

?TW : grandzuri_lahat

?IG : grandzuri_lahat_hotel

 

Sedangkan untuk yang belum tahu alamatnya, diinformasikan Mario, alamat Grand Zuri Hotel Lahat berada di Jl.Lingkar Lintas Sumatera No.138 Lahat Sumatera Selatan.

Mario berharap, setiap promo yang diberikan pihaknya, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lahat dan sekitarnya. “Baik itu soal promo makanan, kamar dan lainnya diharapkan bisa memberikan kesan yang baik bagi masyarakat, dan kami pihak menajemen akan selalu memberikan inovasi pelayanan perhotelan yang terbaik sesuai kemampuan kami,” ungkapnya.

 

Editor : YADI

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO