Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GULING MISTERIUS “HEBOHKAN” WARGA BBA

GULING MISTERIUS “HEBOHKAN” WARGA BBA

Author : SONY

LAHAT, LhL – Sekira pukul 09.00, Kamis (19/1/17) pagi ini, hampir seluruh warga di RT IV RW II, Kelurahan RD PJKA (Bedeng) Bandar Agung mendadak tersentak kaget. Pasalnya, di dalam kamar sebuah kontrakan milik H. Kurni, yang biasanya dihuni oleh seorang pedagang beras bernama Ujang ditemukan benda menyerupai tubuh manusia tergolek diatas tempat tidur dan ditutupi dengan selimut.

Sementara Ujang sendiri sudah beberapa hari ini tidak menongolkan batang hidungnya. Hal ini juga membuat was was para warga di sekitarnya.

Temuan tak lazim ini, sempat membuat lingkungan setempat “Heboh”. Sebab oleh warga yang bersebelahan dengan kontrakan bernama Baning, temuan itu lalu disampaikan pada warga hingga ke RT lainnya.

Baca Juga  ADA KLINIK DAN ASURANSI DI DINAS PERTANIAN LAHAT

Setelah warga sudah banyak yang berkerumun di sekitar kontrakan yang memang sedang kosong ini, Yakop (Suami Baning), curiga jika benda dalam kamar yang diselimuti kain putih mirip mayat manusia berbujur kaku itu, serta ingin menepis rasa penasaran semua warga termasuk ia dan istrinya. Atas kesepakatan dengan warga lainnya, pintu rumah kontrakan, pun didobrak oleh Yakop.

Setelah pintu terbuka, dengan rasa was was warga pun langsung membuka kain pembungkus benda mirip tubuh manusia itu. Dengan rasa penuh kelegaan, warga pun hanya menemukan sebuah Guling dibl balik selimut dan di sebelahnya ada sebuah bantal.

Baca Juga  RAYAKAN HARI JADI AQILA PUTRI SALLEH, GELAR PERGELARAN KUDA LUMPING

” Ai…, kurang ajar nian. Tetipu galo kito, bulan mayat ini ni bantal guling”, gerutu Yakop dan warga yang ikut menyaksikan temuan itu¬†

Nada tertipu, pun dilontarkan oleh Asma dan Mely. Sebab setelah mendengar kabar ada orang bunuh diri itu, kedua ibu muda ini langsung menuju ke lokasi yang dimaksud.

“Ruponyo bantal guling, ai dah. Tebudi galo kami ni, namonyo”, ujar Mely dan Asma, nyaris berbarengan¬†

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kehadiran Yulius Maulana di Kota Negara Disambut Tari Rairai

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan Serly dan Jeli di Kelurahan Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO