Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / MASJID BAITURRAHMAN DESA SUKARAMI DI RESMIKAN

MASJID BAITURRAHMAN DESA SUKARAMI DI RESMIKAN

Author : Arman

KOTA AGUNG,BLhL- Dalam rangka acara peresmian Masjid Baiturrahman bertempat di Desa Sukarami, Kecamatan Kota Agung yang langsung di selenggarahkan pada hari ini Jum’at (30/12), tampak hadiri Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Riva’i SE betsama H.Nasrun Aswari SE, MM, selaku Sekda Lahat, SKPD, H.Abdul Haris Camat Kota Agung, AKP Aan Sumardi SE selaku Kapolsek Kota Agung bersama anggotanya dan para undangan yang hadir. Baik dari dalam wilayah Kecamatan Kota Agung maupun yang di luar.

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada hari ini pemerintah Kabupaten Lahat di undang untuk menghadiri acara peresmian Masjid Baiturrahman di Desa Sukarami ini.

Baca Juga  USAI KUKUHKAN PENGURUS KORPRI 4 KECAMATAN, SEKDA LAHAT LANGSUNG SHOLAT BERJAMA'AH

“Memang masjid itu sangatlah penting sekali bagi para masyarakat, sebab masjid adalah tempat kita untuk melaksanakan ibadah, memohon, meminta petunjuk dan pertolongan kepada Allah SWT”, kata Aswari.

Setelah masjid ini sudah di resmikan, tambah Aswsri. masyarakat nantinya bisa menjaga dan memenuhi masjid untuk melakukan ibadah bersama-sama.

“Bagi masyarakat, jagalah masjid yang telah di bangun dengan baik ini, dan lakukanlah kegiatan-kegiatan ke agamaan yang menyangkut dengan syariat agama kita, yaitu agama Islam”, imbuhnya.

Selain itu H. Aswari juga mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga Pangeran Lenggang, yang sudah berniat dengan hati yang tulus mewakapkan masjid Baiturrahman ini.

Baca Juga  APLIKASI POLISI WONG KITO DI SAMBUT BAIK MASYARAKAT KOTA AGUNG.

“Kami Pemerintah Kabupaten Lahat sangat berterima kasih kepada keluarga Pangeran Lenggang beserta keturunannya yang sudah mewakapkan sebuah Masjid, untuk masyarakat Desa Sukarami, dan juga berguna untuk masyarakat lainnya”, ucap Aswari, selaku pemerintah Kabupaten Lahat.

Di sisi lain, ada M.Nawawi Kepala Desa Sukarami, yang tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lahat dan para jajarannya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Sukarami bersyukur atas kehadiran Bupati Lahat dan dan Sekda Lahat, serta jajaran SKPD lainnya, yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini”, ucapnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO