Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JAGUNG CURUP JADI IDOLA TAHUN BARU DI KABUPATEN LAHAT.

JAGUNG CURUP JADI IDOLA TAHUN BARU DI KABUPATEN LAHAT.

Author : Arman

LAHAT, LhL – Menjelang pergantian tahun 2016 yang sebentar lagi akan mengunjak tahun 2017, tentunya adalah saat yang sangat di harapkan oleh orang orang yang ingin merayakannya. Dengan harapan tahun yang akan lebih baik, dari tahun yang sebelumnya.

Moment ini sangat berhubungan juga dengan para pedagang yang akan memanpaatkan waktu, untuk berjualan di pinggir pinggir jalan,

Seperti sudah terlihat, jenis jualan berupa jagung yang sangat diidolakan oleh hampir sebagian masyarakat. Sebab rasanya kurang nikmat, apabila melewati sambutan tahun baru tanpa jagung, yang sudah menjadi ciri khas di berbagai daerah.

Baca Juga  PACU ADRENALIN DI SIRKUIT CIBU AKAN SEGERA DIGELAR

Menyambut semaraknya moment pergantian tahun ini, juga dimanfaat Irul (38), warga Lahat untuk menjajakan jagung diseputaran depan lapangan Gelora Serame (GS) Lahat, Jum’at (30/12).

Jagung yang dijajahkan oleh pria 38 tahun ini, adalah jagung yang berasal dari Curup, Provinsi Bengkulu, yang terkenal dengan cita rasanya yang manis.

Saat dimintai keterangan ia berkata, jagung yang dibawanya merupakan jagung yang berkualitas dan bisa memuaskan para pecinta jenis buahan yang satu ini.

Baca Juga  Tak Bisa Pinjamkan Motor, Kepala Andika Jadi Bocor

“Dijamin yang beli puas, karno selain manis jugo biji jagungnyo rapat rapat, dan hargonyo dak terlalu mahal perkilo,” kicau Irul, sembari menawarkan jagung dagangannya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO