Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK KIMBAR PASANG SPANDUK, UNTUK MENCEGAH TINDAK KEJAHATAN, INTOLERANSI DAN PREMANISME

POLSEK KIMBAR PASANG SPANDUK, UNTUK MENCEGAH TINDAK KEJAHATAN, INTOLERANSI DAN PREMANISME

Author : NOPIRIADI

 

 

KIMBAR, LhL – Untuk mengantisipasi tindak kekerasan, intoleransi dan premanisme di wilayah hukum Polsek Kikim Barat, membuat polisi sektor ini melakukan berbagai macam sosialisasi, baik secara langsung bertatap muka dengan masyarakat atau pun sosialisasi dengan pemasangan spanduk himbauan untuk menghindari tindak kriminal, kamis (29/12/2016).

Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi SE MM menjelaskan, pemasangan spanduk merupakan salah satu cara yang cukup efektif dalam mengantisipasi tidak kriminal. “Untuk mengantisipasi dan mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan kekerasan, intoleransi dan premanisme, kami menghimbau masyarakat baik secara lisan maupun pemasangan spanduk, cara ini cukup efektif dan semoga dapat memeberikan dampak positif pada masyarakat untuk mengikuti isi dari himbauan tersebut,” harap Mursal.

Baca Juga   Tim Satres Narkoba Polres Lahat, Berhasil Amankan Kades Pemuja Sabu

Lebih lanjut Mursal menegaskan, pihaknya akan terus berupaya memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat agar selalu dalam keadaan kondusif. “Kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kikim Barat. Dengan berbagai cara dan berbagai upaya kita akan tetap menghimbau masyarakat untuk saling menghormati dan menjaga kerukunan antar pemeluk agama dan proaktif ketika melihat tindak kejahatan untuk sesegera mungkin melaporkan kejadiannya pada pihak berwajib,” tegas Mursal.

Baca Juga   PELAKU CURAT, DUA TERTANGKAP SATU MENYERAHKAN DIRI DAN SATU LAGI (DPO) 

 

Editor : YADI

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO