Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NOMENKELATUR BARU, 235 PEJABAT DILANTIK

NOMENKELATUR BARU, 235 PEJABAT DILANTIK

Author : BENS

LAHAT, LhL – Dengan diberlakukannya peraturan nomenkelatur baru, dimana, beberapa instansi pemerintah mesti menyesuaikan, setidaknya 235 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat diambil sumpah secara langsung Bupati Lahat, di Gedung Kesenian, Kamis (29/12), sekitar pukul 08.00 WIB.

Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE menyampaikan, bahwasanya kepada seluruh pejabat yang diambil sumpah dan dilantik, dikarenakan terbitnya nomenkelatur baru, harus menyesuaikan diri.

Baca Juga  BERMULA DIAJAK TEMAN, TR TERNYATA TEKUNI PROFESI SEBAGAI WABUR SEJAK USIA 15 TAHUN

“Pelantikan dan pengambilan sumpah ini tidak lain, dikarenakan nomenkelatur baru telah diterbitkan, untuk itulah, kepada pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan sekaligus menjalankan secara sebaik-baiknya,” katanya.

Ia juga meminta, agar sekiranya pelantikan ini jangan dijadikan permasalahan, melainkan, motivasi untuk lebih baik dalam bekerja, melayani masyarakat serta mematuhi atasan.

“Disinilah kita mesti memperlihatkan prestasi kepada atasan maupun pegawai lainnya, tidak tutup kemungkinan promosi jabatan terbuka lebar apabila dilakukan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” tukas H Aswari.

Baca Juga  Jon Heri : SMSI Kabupaten dan Kota di Sumsel Wajib Bantu Korban Bencana

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Lahat, HM Eduar Kohar SE MM mengungkapkan, apa yang diamanankan dan diberikan kepercayaan dalam memimpin harus dijalankan dengan penuh keikhlasan, tanggung jawab sekaligus memotivasi pegawai.

“Saya sangat bersyukur sekali apa yang telah dijalankan selama ini, jabatan akan diemban dengan sebaik mungkin, supaya program-program kerja maupun visi dan misi kepala daerah terealisasi,” pungkasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO