Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 78 SARJANA STIT YPI LAHAT DIWISUDA

78 SARJANA STIT YPI LAHAT DIWISUDA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat dilaksanakan Yudisium dan Wisuda Sarjana Strata I angkatan XV Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasan pendidikan Islam (STIT- YPI) Lahat Tahun Akademik 2016/2017, Kamis 29/12/2016.

Sebanyak 78 mawasiswa/wi STIT- YPI tahun 2016- 2017 resmi diwisuda hari ini langsung dilakukan oleh Ketua STIT- YPI, Drs, Taufik Sakni, M. Pd.I, di hadapan Wali Mawasiswa/i dan tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua STIT- YPI Kabupaten Lahat, Drs, Taufik Sakni, M. Pd. I, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Kaporles Lahat, Kasdim 0405, Kementrian Agama, dan undangan lainya yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir di dalam acara yang baik ini.

Baca Juga  Sekda Lahat Hadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus SIWO dan Pengurus Koperasi PWI Lahat

“Saya mewakili seluruh jajaran pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasan Pendidikan Islam (STIT- YPI), mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah banyak membantu kami, dan saya ucapkan selamat kepada mawasiswa, mawasiswi yang telah di Wisuda pada hari ini.” ucap Taufik.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, juga mengucapkan selamat kepada seluruh mawasiswa dan mawasiswi yang baru saja diwisuda.

Baca Juga  HARI KETIGA PENYULUHAN BAHASA INDONESIA, BERLANGSUNG SENGIT PADA SESI TANYA JAWAB

“Saya berharap semoga apa yang dilihat maupun dirasakan selama menjadi mahasiswa STIT- YPI lahat dapat dicerna dan diaplikasikan dengan baik di masa-masa yang akan datang, dan dapat bermafaat bagi kalian dan Masyarakat”, harap Aswari.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO