Home / HUKUM & KRIMINAL / KAPOLSEK MERAPI, MINTA ANGGOTANYA BERIKAN PELYANAN TERBAIK

KAPOLSEK MERAPI, MINTA ANGGOTANYA BERIKAN PELYANAN TERBAIK

Author : HENDRIADI

 

 

MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru kapolsek Merapi AKP Sofian Ardeni SH beserta para anggotanya melakukan pengamanan pemantauan perkembangan arus lalulintas, di Pos PAM muara Lawai Operasi Lil min Musi 2016, minggu (25/12).

Kapolsek AKP Sofian Ardeni SH mengatakan, pos PAM pengamanan operasi lilin musi 2016 digelar selama sepuluh hari, dari tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan tanggal 2 Januari 2017, dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. “Dengan adanya Pos PAM operasi lilin Musi 2016 ini, diharapkan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru yang berbarengan dengan libur siswa sekolah akan berlangsung aman dan kondusif tanpa ada hambatan apapun,” terangnya.

Baca Juga   BINMAS POLRES LAHAT SOSIALISASIKAN MAKLUMAT KAPOLDA SUMSEL "KARHUTLA"

Dirinya menghimbau, kepada anggota yang bertugas agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta memantau keamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru. “Kepada anggota yang bertugas untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga keberadaan anggota polisi benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kepada para anggotanya agar selalu memantau keamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru,” terangnya.

Baca Juga   KAPOLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TAHUN 2017

 

 

 

Editor : YADI

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO