Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / MARWAN MANSYUR HADIRI MAULID NABI DI DESA GUNUNG AGUNG

MARWAN MANSYUR HADIRI MAULID NABI DI DESA GUNUNG AGUNG

Author : Hendriadi

MERAPI TIMUR, LhL – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansur, SH, MM menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Hidayah Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, (23/12).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lahat menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Gedung Agung yang sudah hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dirinya berharap, semoga dengan maulud ini terus menjaga tali silaturahmi agar menjadi generasi penerus yang beriman dan bermartabat dan mengikuti jejak beliau karena keindahan akhlaknya.

Baca Juga  JATUH DAN TERLINDAS PICK UP, PEMOTOR MEREGANG NYAWA

“Kita menyakini Nabi Muhammad SAW semasa beliau hidup, merupakan petunjuk dan tauladan bagi kita umat manusia, untuk lebih mengikuti jejaknya serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” terangnya.

Menutup sambutan dirinya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat karena dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mengikuti ajaran yang dilarang oleh Allah SWT.

Baca Juga  DEMI PEMBAGIAN BERAS RASTRA TEPAT GUNA, INI YANG DILAKUKAN

“Saya berharap dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW ini ki dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta selalu memberikan contoh perbuatan baik untuk kesejahteraan umat,” ungkapnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO