Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / SETELAH DIBUKA OLEH SEKDA, BERSAMA CAMAT ANGGOTA PRAMUKA PRATA GELAR API UNGGUN

SETELAH DIBUKA OLEH SEKDA, BERSAMA CAMAT ANGGOTA PRAMUKA PRATA GELAR API UNGGUN

Author : RIAN

 

PAGAR GUNUNG, LhL – Sehubungan dengan kegiatan pramuka perkemahan akhir tahun yang telah di buka pagi tadi oleh Sekda Lahat Nasrun Aswari, kegiatan demi kegiatan dan juga persiapan dari meninjau  lokasi hingga mendirikan tenda dan lainnya. Malam ini  kegiatan pun diteruskan dengan acara api unggun yang di laksanakan sekitar pukul  20.30 wib, kegiatan api unggun ini yang selama ini di nantikan akhirnya juga tiba, dan langsung di saksikan oleh Isyroni selaku Camat Pagar Gunung, Senin (19/12/2016).

Baca Juga   TIM TP PKK LAHAT BERIKAN LANGSUNG BANTUAN KE RUMAH WARGA MISKIN TERDAMPAK COVID-19

dikatakan oleh Olan (23) selaku ketua panitia api unggun, dirinya dibantu oleh anggotanya, para pembina dan peserta menjalankan kerja sama dengan baik.
“Kami di sini masih melakukan kegiatan agar dapat menghibur dan memberi ilmu pengetahuan di bidang  pramuka allhamdulilah berjalan dengan lancar dalam kegiatan api unggun ini,” ungkap Olan penuh rasa syukur.

Vera (17) salah satu peserta dari SMAN 1 Pagar Gunung mengatakan, dirinya merasa senang karena kegiatan api unggun ini dapat berjalan dengan baik, sebelumnya ia sempat khawatir jika terjadi hujan pada malam harinya, namun semua dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan yang berarti.
“Saya dapat merasakan kesenangan dan kegembiraan dalam kegiatan api unggun ini, terlihat semua teman menikmati acara api unggun ini, hanya anak-anak yang ikut kemah yang bisa merasakannya, makanya saya merasa sangat senang ada diantara teman-teman yang aktif di kegiatan pramuka ini,” tandasnya.

Baca Juga   PARHAN BERZAH BELANJA ROKOK NIPAH DI KALANGAN SAPAI

 

 

Editor : NOPIRIADI

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO