Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / TENDA UNTUK PRATA SUDAH SELESAI

TENDA UNTUK PRATA SUDAH SELESAI

Author : RIAN

 

 

PAGAR GUNUNG, LhL – Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan perkemahan akhir tahun pramuka yang diikuti oleh SD, SMP, SMA maka seluruh tim pramuka sudah selesai mendirikan tenda bertempat dilingkungan kantor camat Pagar Gunung pada hari ini, minggu (18/16).

Camat Pagar Gunung (Pagun) Isyroni mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan prata (perkekemahan akhir tahun) yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting (Kwaran) Pagar Gunung ini. Baginya kegiatan ini sangat baik dan positif.

Baca Juga  MASYARAKAT DESA PAGAR AGUNG BANGUN SPAL

“Saya senang dengan kegiatan ini, dimana terlihat anak-anak pramuka dengan semangat mendirikan tenda dan mempersiapkan seluruh peralatan seperti gapura, umbul – umbul dan lainnya, apalagi kegiatan pramuka ini dilaksanakan di lingkungan kantor camat,” ungkapnya saat dibincangi Lahathotline di lokasi perkemahan.

Sementara itu, Candra (18) selaku siswa SMAN 1 Pagar Gunung yang ikut dalam kegiatan prata perkemahan akhir tahun ini mengatakan, untuk tenda sekolah mereka sebentar lagi persiapannya akan kelar.

Baca Juga  FARLIAN FARDAN : SAYA AKAN TERAPKAN TEHNIK PENGOBATAN PENYAKIT "KAKI GAJAH" KE MASYARAKAT

“Tenda sudah selesai dan kegiatan lainnya juga sudah selesai tinggal menungu pembukaan besok, yang kabarnya akan dibuka oleh Bupati Lahat atau Seketaris daerah Lahat,” Terang Candra.

 

 

Editor : Yadi

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO