Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / KORBAN KEBAKARAN TALANG SEJEMPUT PUAS ATAS PERHATIAN PEMERINTAH

KORBAN KEBAKARAN TALANG SEJEMPUT PUAS ATAS PERHATIAN PEMERINTAH

Naskah : Arman, S

PAGAR GUNUNG, LhL – Setelah mendapatkan bantuan dari pemerintah dengan uang senilai Rp.10 juta, yang di berikan kepada keluarga Haslanidi (28), korban kebakaran di Desa Talang Sejemput 4 bulan yang lalu. Maka keluarga Haslanidi memanfaatkan uang yang telah di terimanya tersebut, untuk membangun bagian belakang (Bagian dapur) rumah kecil bagi keluarganya berlindung, yang mana rumah dan tanah tersebut dibelinya dengan uang bantuan dari pemerintah.

Baca Juga  KADES DAN PERANGKAT SE-KECAMATAN PAGUN GORO BERSIHKAN JALAN

“Sudah beli rumah, sisanya kami bangunkan untuk tempat masak di bagian belakang, yang saat ini masih dalam tahap pembuatannya”, kata herlan Minggu (18/12).

Ia berharap, dengan dia pindah di Desa Merindu dari Desa Talang Sejemput ini, tidak ada lagi musibah yang menimpah keluarga tercintanya.

“Saya ingin mencari suasana pencarian yang baru untuk menapkahi istri dan anak saya, Mungkin dengan kami pindah ke Desa Merindu Desa tempat saya di lahirkan,tidak ada musibah yang tidak kami inginkan,seperti yang sudah terjadi”pungkasnya.

Baca Juga  BERTARUH NYAWA, PETANI INI TETAP SEMANGAT DEMI KOPI YANG NIKMAT

Masih kata Haslan, meskipun banyak halangan dan cobaan yang telah menimpah keluarganya, namun bagi ia dan keluarganya masih tetap selalu dalam kesabaran, demi memikirkan kehidupan untuk kedepannya.

“Saya ingin kehidupan kami yang selanjutnya akan lebih baik lagi, dan semoga keluarga kami selalu di berikan kesabaran dan ketabahan”, ungkap dia, bersemangat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO