Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H ASWARI : JALAN SANTAI LINTAS AGAMA BUKTI WARGA LAHAT SALING MENGHORMATI ANTAR PEMELUK AGAMA

H ASWARI : JALAN SANTAI LINTAS AGAMA BUKTI WARGA LAHAT SALING MENGHORMATI ANTAR PEMELUK AGAMA

Naskah : Sudar

LAHAT, LhL – Kegiatan lomba jalan santai yang diadakan oleh Kemenag Kabupaten Lahat, yang mengusung tema “Jalan Santai Lintas Agama, melalui Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) tanpa memandang ras dan agama semua melebur jadi satu” hari ini, Minggu (18/12) dilaksanakan 

Tampak ribuan masyarakat Lahat, mulai dari tingkat anak anak hingga dewasa berkumpul di lapangan gedung sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) dua Lahat, para peserta nampak antusias dan penuh semangat.

Baca Juga  Live Malam Ini! Pertarungan 20 Tim di Babak Kualifikasi SMSI Lahat Free Fire Championship Season 1

Para peserta jalan santai ini langsung dilepas oleh Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Riva’i, SE, didampingi Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, MM.

Sebelum pelepasan dilakukan, Bupati Lahat, Aswari Rivai mengucap terima kasih kepada Kemenag dan FKUB Kabupaten Lahat, yang telah melaksanakan kegiataan yang baik ini.

“Ini adalah hal yang sangat bagus, lewat jalan santai lintas agama ini masyarakat Lahat bisa memberitahukan kepada yang lain, bahwa warga Lahat ini, walaupun berbeda ras dan agama tapi bersatu dalam kerukunan”,  pungkasnya.

Baca Juga  MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA, PEMDA LAHAT UPACARA GABUNGAN

Editor : Ujang SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO