Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / DPC GERINDRA EMPAT LAWANG SIAP HANTARKAN H ASWARI KE GERBANG PILGUB SUMSEL 2018 MENDATANG

DPC GERINDRA EMPAT LAWANG SIAP HANTARKAN H ASWARI KE GERBANG PILGUB SUMSEL 2018 MENDATANG

Naskah : PRIMA

EMPAT LAWANG, LhL – Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) menargetkan perolehan 4 sampai 5 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Empat Lawang nanti. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumsel H. Aswari Rivai saat melantik Dewan Pimpinam Cabang (DPC) dan beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kabupaten, Minggu (18/12). 

“Tolong semua kader-kader Gerindra, sebarkan panji-panji partai dan jaga kekompakan serta rangkul semuanya. Dengan begitu, partai Gerindra akan semakin kuat dan besar”, ujar Aswari.

Kekompakan Kader harus diperkuat, karena kata Aswari, hal inilah yang akan menopang kemajuan Partai Gerindra, Aswari menyebut, banyak partai yang kecil tapi menjadi besar karena kekompakan dan solidaritas kader-kadernya. Sebaliknya, ada pula partai yang besar menjadi kecil karena kadernya tidak kompak. 

Baca Juga  KESADARAN PELAJAR AKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS MASIH RENDAH

“2019 insyAllah Prabowo Subianto Presiden RI, dan 2018 akan pilgub. InsyAllah ada restu DPP, kami siap ikut pertarungan Pilgub, mohon dukungan dari semua kader.” harapnya.

Semantara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Empat Lawang yang baru dilantik, Haryadi dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan momentum untuk membesarkan Partai gerindra, ia dan kader lainnya siap hantarkan Aswari menjadi gubernur sumsel. 

“Mari kita sama-sama membesarkan partai gerindra, kita harus terjun kemasyarakat rangkul semuanya dan cari kader-kader yang mau bergabung. Kami DPC Gerindta disini siap dukung beliau menjadi gubernur nanti” katanya. 

Dalam upaya membesarkan partai gerindra dilanjutkannya, semua kader dapat belajar dan mencotoh para pimpinan Gerindra. 

“Dengan belajar sebagai mana yang telah Pak Prabowo memimpin, itu yang perlu kita teladani. Dulu Gerindra berada pada peringkat partai 3 besar nasional, dan sekarang ini kita mungkin bisa dikatakan telah mencapai peringkat 1 atau 1 setengah” terangnya.

Baca Juga  SI JAGO MERAH LAHAP 4 RUMAH PANGGUNG DI EMPAT LAWANG
Sedangkan Bupati Empat Lawang, yang diwakili oleh Staf Ahli dalam sambutannya mengharapkan semua Parpol termasuk Parpol Gerindra dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. 
“Selamat kepada Ketua DPC Gerindra Empat Lahat yang telah di lantik. Dengan adanya kepengurusan ini, dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Empat Lawang.” tandasnya.Turut hadir dalam pelantikan ini, Sekjen Gerindra Sumsel, Anggota DPRD Sumsel, seluruh anggota Parpol, Anggota DPR. RI, sekaligus DPP Partai Gerindra Ir Sri Meliyana, Dewan Penasehat Partai Gerindra Ir Budhiarto, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Mantan Wakil Bupati Empatlawang Dinobat Jadi Bangsawan dan Terima Lencana Kerajaan

Author : Ujang/Hen LAMPUNG, LhL – Mantan Wakil Bupati Empat Lawang dinobatkan sebagai bangsawan setelah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO