Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / KEDAPATAN MEMILIKI BARANG YANG DIDUGA GANJA, WANTO DIAMANKAN SATRES NARKOBA

KEDAPATAN MEMILIKI BARANG YANG DIDUGA GANJA, WANTO DIAMANKAN SATRES NARKOBA

Author : ADI

EMPAT LAWANG, LhL – Karena kedapatan meyimpan dan memiliki narkoba golongan satu jenis ganja kering, Hermanto (21) alias Wanto warga kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang harus berurusan dengan Polisi.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro didampingi Kasatres Narkoba AKP Joni Indrajaya membenarkan penangkapan terhadap Tersangka Hermanto, Rabu (7/6/2017) sekitar pukul 21:00 WIB, di rumahnya di jalan Lintas Sumatra Dekat RM Beringin Mas Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga  CORONA, ENAM WARGA EMPAT LAWANG BERSTATUS ODP

“Penangkapan terhadap Tersangka berdasarkan informasi dari warga, bahwa di daerah tersebut akan ada transaksi Narkoba Jenis Ganja,” ungkap AKP Joni, Kamis (08/06).

Joni menyampaikan, selanjutnya kita melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan disaksikan Ketua RT dan pihak keluarga tersangka.

“Dari hasil penggeledahan berhasil kita temukan 2 (dua) paket kecil, yang di duga daun ganja yang dibungkus kertas koran dan kertas buku sekolah serta 1 (satu) linting ganja yang telah dibakar/ dihisap yang diselipkan dalam kotak rokok merk surya bagian luar, saat ini Tersangka beserta barang bukti, kita amankan ke Mapolres Empat Lawang, guna untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tukasnya.

Baca Juga  PELAKU KERUSUHAN EMPAT LAWANG DIMINTA SERAHKAN DIRI

        
Editor : YADI

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO