Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ARISMANSYAH : SAYA BERDIRI BUKAN DIATAS KEPENTINGAN PRIBADI NAMUN SEMATA MATA UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA

ARISMANSYAH : SAYA BERDIRI BUKAN DIATAS KEPENTINGAN PRIBADI NAMUN SEMATA MATA UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA

Naskah : Sudar

LAHAT, LhL – Arismansyah ketua RT terpilih, yang baru saja mengungguli dua lawannya diajang pemilihan ketua RT 14 RW 05 Talang Berangin KelurahanBandar Agung Kecamatan Lahat, hari ini bertempat di samping masjid Talang Berangin Lahat, Minggu (18/12).

Dalam peroses musyawarah pemilihan Ketua RT ini, Arismansyah mendapat dukungan 75% dari warga Talang Berangin unggul dari kedua lawannya. Kak Aris begitu ia akrab disapa berkata, semoga di dalam kepemimpinannya nanti dirinya mampu mengemban tugas yang diamanatkan kepadanya.

Baca Juga   PT. PRIAMANAYA ENERGI DIGUGAT SANKSI PIDANA ATAS LIMBAH ABU BATUBARA, DIDUGA LALAIKAN PAKSAAN PEMERINTAH

“Kedepannya semoga kita bisa menjalankan roda pemerintahan di tingkat RT ini sesuai harapan warga,” ucapnya.

Aris juga berharap, kepada warga untuk bersama-sama membantu menata pemerintahan kearah yang lebih baik lagi. “Tanpa warga saya bukan siapa siapa, suport dan dukungan sangat saya harapkan nantinya,” tukasnya.

Aris juga bercerita, dirinya bisa terpilih berkat bentuk dukungan spirit dari semua warga, untuk itu Aris mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan padanya.

Baca Juga   MEDIASI SENGKETA LAHAN PT. LONSUM VS WARGA SP 1, MASIH MENEMUKAN JALAN BUNTU

“Terima kasih untuk semuanya, jangan sungkan untuk memberi masukan nantinya, sebab saya berdiri sebagai RT adalah untuk kepentingan bersama bukan untuk kepentingan pribadi,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO