Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MARWAN HADIRI PELANTIKAN IGI

MARWAN HADIRI PELANTIKAN IGI

LAHAT, LhL – Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Lahat, Sabtu (24/09/2016) dilantik dan gelar Seminar Pendidikan yang mengusung tema “Sadar Hukum” tersebut, berjalan khidmat.

Pemerintah daerah Kabupaten Lahat mengapresiasi dan mendukung keberadaan (IGI) Kabupat Lahat. Hal Ini disampaikan Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH, MM saat nenyampaikan kata sambutan Pada acara pembukaan kegiatan pelantikan dan Seminar.

“Selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan seminar ini dan mendukung keberadaan Organisasi IGI Kabupaten Lahat ” ungkapnya.

Baca Juga   BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN LOMBA B2SA TINGKAT KABUPATEN LAHAT

Marwan juga mengatakan, kehadiran IGI sangat relevan dan sinergi dengan komitmen pemda dalam membangun Pendidikan.

“Saya menganggap seminar sadar Hukum dan kehadiran IGI saat ini sangat relevan dan memiliki sinergitas dengan komitmen pemda, terhadap kebijakan dan implementasi pembangunan bidang pendidikan” jelasnya

Sementara itu Ketua IGI Wilayah Sumsel Aswin S.Pdi M.Si dalam sambutan Mengatakan, jarang Pejabat Pemerintah Menghadiri Pelantikan IGI Diseluruh Indonesia, untuk itu Aswin Mengapresiasi Kehadiran Wakil Bupati Lahat dalam kegiatan pelatikan dan Seminar IGI Kabupaten Lahat ini. Diharapkannya dengan kehadiran IGI Kabupaten Lahat dapat berkontribusi aktif dalam membantu dan mengembangkan kualitas guru di Kabupaten Lahat.

Baca Juga   WAKIL BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN PROGRAM INOVASI DESA

“IGI Lahat akan melakukan berbagai hal untuk memenuhi kompetensi dan mutu guru di Kabupaten Lahat hal ini sangat sinergi dengan visi dan AD ART IGI” ungkap Aswin di selah paparan kepada peserta dan undangan yang hadir.

 

 

Naskah / Photo (Prima)

Editor (Yadi)

Check Also

Pemkab Lahat Helat Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H

Author : BAKRUN SATIA DARMA LAHAT, LhL – Pemerintah kabupaten Lahat melaksanakan peringatan Isra Mi’raj …

SMM Panel

APK

Jasa SEO